Minggu 14 Juli, 2024
Beranda Pembangunan Kelanjutan Otsus Jilid Dua Untuk Kesejahteraan Masyarakat Papua

Kelanjutan Otsus Jilid Dua Untuk Kesejahteraan Masyarakat Papua

Suaranewspapua.com – Sekretaris Kampung Honailama Dua Martinus Kossay mendukung seluruh program pemerintah terkait dengan kelanjutan Otsus Jilid Dua. Hal tersebut diungkapkan Martinus Kossay saat dijumpai awak media di kantor kampung honailama wamena, Selasa (16/02/2021).

Dirinya selaku warga kampung honailama dua wamena dan perpanjangan tangan pemerintah pusat pada prinsipnya sangat mendukung semua program pemerintah terkait kelanjutan Otsus Jilid Dua, yang mana semua program tersebut untuk kesejahteraan dan kelangsungan hidup masyarakat papua pada umunya.

“Kami berharap dengan banyaknya Pro-Kontra Otsus Jilid Dua ini bisa menjadi tolak ukur keberlangsungan dan keberhasilan dari kelanjutan Otsus Jilid Dua,” ucap martinus.

“Kami sebagai warga kampung honailama dua wamena mendukung semua program pemerintah yang mana itu semuanya untuk kesejahteraan dan kelangsungan hidup masyarakat papua pada umumnya,” tambah martinus.

Dan diakhir penyampainnya Martinus Kossay berharap agar dana otsus jilid dua ini dapat tersalur dengan baik dan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat papua. Dan kepada pemerintah untuk lebih memperketat pengawasan penggunaan dan peruntukan dari dana Otsus Jilid Dua sehingga tidak ada oknum-oknum yang sengaja memanfaatkan dana tersebut untuk kepentingan pribadi ataupun golongan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Manhunt Underway for Police Officer Suspected of Stealing Firearms from Yalimo District Police HeadquartersJayapura

Jayapura - The Papua Provincial Police are intensifying efforts to locate Bripda Aske Mabel (23), a member...

Pencarian Anggota Polres Yalimo yang Diduga Curi Senjata Api Masih Berlanjut

Jayapura - Kepolisian Daerah Polda Papua terus melakukan upaya pencarian terhadap Bripda Aske Mabel (23), anggota Polres...

Bintara Polri Baru Dipersiapkan Pengamanan Pilkada

Jayapura- Menjelang perhelatan Pesta Demokrasi daerah atau pemilihan kepala daerah (Pilkada) provinsi Papua pada 27 November Tahun...

New National Police NCO Prepared for Regional Election Security

Jayapura- Ahead of the regional Democratic Party or regional head elections (Pilkada) for Papua province on November...

Recent Comments