Sabtu 4 Desember, 2021
Beranda kesehatan Masjid Raya Jayapura Adakan Dzikir dan Doa Bersama untuk Terbebas dari Wabah...

Masjid Raya Jayapura Adakan Dzikir dan Doa Bersama untuk Terbebas dari Wabah Corona

Suaranewspapua.com – Dzikir dan doa bersama dilakukan pemerintah Kota Jayapura bersama keluarga muslim yang dilakukan di Masjid Raya Baiturrahim Kota Jayapura Distrik Jayapura Utara, Kota Jayapura.

Dzikir dan doa bersama dilakukan untuk keselamatan dan kesejahteraan Kota Jayapura terbebas dari wabah virus corona.

Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano menuturkan selain berdoa, masyarakat harus disiplin penerapan protokol kesehatan di tengah pandemi corona.

“Terima kasih kepada keluarga muslim di Jayapura yang berinisiatif menggelar doa dan dzikir bersama untuk memohon negeri ini terbebas dari COVID-19, agar dapat melaksanakan aktivitas seperti sedia kala,” katanya, Sabtu (6/2).

Benhur berterima kasih kepada seluruh masjid di Kota Jayapura yang telah mengikuti dan menata pelaksanaan salat Jumat dengan baik, seperti yang sekarang saya lihat ada pembatasan jarak, mengukur suhu, memakai masker pada setiap jemaat.

“Ini adalah wujud kita mentaati aturan protokol kesehatan sesuai intruksi pemerintah  dalam memutus rantai penyebaran COVID-19 di Kota Jayapura,” ujarnya.

Dzikir dan doa bersama hari ini dilaksanakan serentak pada 5 masjid di Kota Jayapura yakni Masjid Raya Baiturahim, Masjid Al Askar Entrop, Masjid Al Ihsan Kotaraja, Masjid Nurul Huda Ekspo Waena dan Masjid Al Muhajirin Koya Barat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

KETUA API PROVINSI PAPUA AJAK MASYARAKAT JAGA KAMTIBMAS JELANG PERAYAAN NATAL 2021 DAN TAHUN BARU 2022

Jayapura - Pada hari Jumat tanggal 3 Desember 2021, Ketua Asosiasi Pendeta Indonesia (API) Provinsi Papua pendeta Jimmy Koirewoa, S.Th mengajak semua...

Jelang HUT OPM Polri Lakukan Patroli Skala Besar di Maybrat

Manokwari. Dansat Brimob Polda Papua Papua Barat, Kombes pol. Semmy Ronny Thabaa., dalam keterangannya kepada wartawan mengungkapkan, satuan gabungan melakukan operasi berskala...

Polri Pastikan Keamanan Terjaga Saat HUT OPM 1 Desember

Jakarta. Kepolisian Negara Republik Indonesia memastikan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) terkait dengan adanya kegiatan peringatan HUT Organisasi Papua Merdeka (OPM),...

Jelang Natal dan Tahun Baru, Ini Pesan Tokoh Agama Papua

Jayapura – Dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru 2022, Tokoh Agama Papua Bapak Pdt. M.P.A Mauri, S.Th, mengajak seluruh Masyarakat Papua...

Recent Comments