Rabu 1 Desember, 2021
Beranda Keamanan dan Ketertiban Polisi Bersama Mahasiswa Bersihkan PohonTumbang di Jl.Buper Waena

Polisi Bersama Mahasiswa Bersihkan PohonTumbang di Jl.Buper Waena

Suaranewspapua.com – Polresta Jayapura Kota Tanggap dan langsung merespon, Polsubsektor Heram lakukan penebangan dan pembersihan pohon tumbang yang menutup setengah badan jalan bertempat di depan asrama mahasiswa Kab.Pegunungan Bintang di Jl.Buper Waena Distrik Heram, Kamis (4/1) Pkl.07.30 Wit.

Giat penebangan dan pembersihan pohon tumbang dipimpin langsung Kapolsubsektor Heram Iptu Alfrit B. Nadek, S.H bersama personil dengan dibantu para mahasiswa dari asrama kab.pegunungan bintang.

Kapolsubsektor Heram ketika dihubungi via telepon selulernya membenarkan giat pembersihan pohon tumbang tersebut di depan asrama mahasiswa Kab.Pegunungan Bintang.

Iptu Nadek mengatakan, dengan dibantu rekan-rekan mahasiswa dari asrama tersebut akhirnya pihaknya berhasil menyingkirkan pohon yang tumbang menutup badan jalan.

“Rekan-rekan mahasiswa menyambut baik respon kami dalam menebang dan membersihkan pohon yang tumbang menutup badan jalan dengan membantu pelaksanaannya, dimana akibat pohon tersebut arus lalulintas menjadi terhambat,” Ungkap Iptu Nadek.

Ia pun menuturkan, dengan menggunakan alat tanggap bencana yang telah kami siapkan berupa mesin potong Chainsaw dan parang dengan dibantu rekan-rekan mahasiswa akhirnya pohon tumbang tersebut bisa disingkirkan dari badan jalan dan aktifitas arus lalulintas kembali berjalan normal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Jelang HUT OPM Polri Lakukan Patroli Skala Besar di Maybrat

Manokwari. Dansat Brimob Polda Papua Papua Barat, Kombes pol. Semmy Ronny Thabaa., dalam keterangannya kepada wartawan mengungkapkan, satuan gabungan melakukan operasi berskala...

Polri Pastikan Keamanan Terjaga Saat HUT OPM 1 Desember

Jakarta. Kepolisian Negara Republik Indonesia memastikan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) terkait dengan adanya kegiatan peringatan HUT Organisasi Papua Merdeka (OPM),...

Jelang Natal dan Tahun Baru, Ini Pesan Tokoh Agama Papua

Jayapura – Dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru 2022, Tokoh Agama Papua Bapak Pdt. M.P.A Mauri, S.Th, mengajak seluruh Masyarakat Papua...

SATGAS NEMANGKAWI DAN POLRES YAHUKIMO RINGKUS DEMIUS MAGAYANG PENTOLAN KKB YAHUKIMO

Jayapura – Pada hari Sabtu tanggal 27 November 2021 Pukul 10.40 Wit, bertempat diseputaran PT Indopapua Jalan Gunung Distrik Dekai Kabupaten Yahukimo,...

Recent Comments