Rabu 8 Desember, 2021
Beranda Keamanan dan Ketertiban Dinas Pemberdayaan Perempuan Adakan Pelatihan Kepemimpinan

Dinas Pemberdayaan Perempuan Adakan Pelatihan Kepemimpinan

Suaranewspapua.com – Dinas pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak Kota Sorong bekerjasama dengan lembaga ketrampilan Papua memberikan pelatihan kepemimpinan bagi perempuan papua untuk dapat mengembangkan kemampuan sehingga dapat terlibat dalam segala bidang.

Pelatihan kepemimpinan yang dilaksanakan pada sanggar maitamorait, selasa (29/12) menggandeng anggota MRP Papua Barat pokja perempuan, sebagai motivasi kepada perempuan lainnya untuk dapat merubah pola pikir, agar lebih maju kedepannya.

Berdasarkan presentase keterlibatan kepemimpinan perempuan Papua hanya mencapai 5%. Padahal peluang yang dimiliki cukup luas. Karena masih kurang pemahaman terkait persamaan gender.

Sementara anggota MRP Papua Barat pokja perempuan, turut mendukung memberikan semangat bagi perempuan papua agar lebih meningkatkan kemampuan yang dimiliki demi membangun papua barat kedepannya.

Diharapkan para peserta dapat memahami materi yang diberikan dan mengubah pola pikir bawah perempuan dan laki kedudukannya sama dan dapat bersaing dalam berbagai bidang. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Binmas Noken Peduli Anak Anak Papua Melalui Program SI IPAR

Papua- Binmas Noken memiliki program pemolisian tradisional, yaitu mengunjungi komunitas masyarakat dan membangun kedekatan dengan tokoh tokoh masyarakat juga dengan kelompok lainnya.

Satgas Nemangkawi Bersama Polres Pegunungan Bintang Cek TKP Kebakaran di SMA N 1 Oksibil

Papua- Satgas Nemangkawi bersama Polres Pegunungan Bintang dan Satgas Pamrahwan menanggapi laporan adanya kebakaran di SMAN 1 Oksibil Jl. Yapimakot Kampung Esipding...

SATGAS NEMANGKAWI DAN POLRES NABIRE RINGKUS DPO PENJUAL AMUNISI DI KABUPATEN NABIRE

Jayapura – Pada hari Jumat tanggal 3 Desember 2021 pukul 17.33 WIT bertempat di Jalan Poros Wadio-Wanggar Kabupaten Nabire, personil gabungan Satgas...

Kegiatan SI IPAR dari binmas Noken Dekatkan Polisi dengan Anak PAUD Koya Timur

Papua- Sektor pemolisian masyarakat seringkali menjadi hal yang luput dari lensa media. Di wilayah Papua, community policing atau pemolisian masyarakat merupakan program...

Recent Comments