Senin 6 Desember, 2021
Beranda Pelayanan 2 Ton Beras Bantuan Kapolda Papua Tiba di Tolikara Untuk Masyarakat Terdampak...

2 Ton Beras Bantuan Kapolda Papua Tiba di Tolikara Untuk Masyarakat Terdampak Corona

suaranewspapua.com. Beras sebanyak 2 ton diserahkan Kapolda Papua, Irjen Pol Paulus Waterpauw kepada Polres Tolikara. Untuk selanjutnya, bantuan beras disalurkan kepada masyarakat terdampak corona COVID-19.

Pembagian beras dari Kapolda Papua langsung dibagikan di halaman rumah Dewan Adat Kabupaten Tolikara Jhon Bogum yang terletak di Desa Ampera Jalan Perintis Karubaga. Dengan penyerahan beras kepada Dewan Adat Tolikara, nantinyaa dewan adat akan menyerahkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Pendistribusian beras bantuan dipimpin oleh Kapolres Tolikara AKBP Yuvenalis Takamully yang didampingi Kabag Ops AKP Klemens Titir Lolobibi dan Paur Subag Humas Aipda Kasrim.

“Bantuan ini adalah bentuk perhatian pimpinan Polri kepada masyarakat Kabupaten Tolikara yang terdampak COVID-19. Semoga dengan diberikannya bantuan sembako dapat meringankan beban masyarakat di tengah wabah virus corona,” kata Takamully, Selasa (14/12).

Kepolisian setempat berharap dengan bantuan beras yang diberikan kepada masyarakat dapat membangun silahturami yang baik, antara masyarakat dan aparat kepolisian.

“Pandemi corona saat ini, seluruh masyarakat wajib menaati protokol kesehatan 3M dengan menjaga jarak, mencuci tangan dan menggunakan masker, guna memutus rantai penyebaran corona,” Takamully menambahkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Satgas Nemangkawi Bersama Polres Pegunungan Bintang Cek TKP Kebakaran di SMA N 1 Oksibil

Papua- Satgas Nemangkawi bersama Polres Pegunungan Bintang dan Satgas Pamrahwan menanggapi laporan adanya kebakaran di SMAN 1 Oksibil Jl. Yapimakot Kampung Esipding...

SATGAS NEMANGKAWI DAN POLRES NABIRE RINGKUS DPO PENJUAL AMUNISI DI KABUPATEN NABIRE

Jayapura – Pada hari Jumat tanggal 3 Desember 2021 pukul 17.33 WIT bertempat di Jalan Poros Wadio-Wanggar Kabupaten Nabire, personil gabungan Satgas...

Kegiatan SI IPAR dari binmas Noken Dekatkan Polisi dengan Anak PAUD Koya Timur

Papua- Sektor pemolisian masyarakat seringkali menjadi hal yang luput dari lensa media. Di wilayah Papua, community policing atau pemolisian masyarakat merupakan program...

KETUA API PROVINSI PAPUA AJAK MASYARAKAT JAGA KAMTIBMAS JELANG PERAYAAN NATAL 2021 DAN TAHUN BARU 2022

Jayapura - Pada hari Jumat tanggal 3 Desember 2021, Ketua Asosiasi Pendeta Indonesia (API) Provinsi Papua pendeta Jimmy Koirewoa, S.Th mengajak semua...

Recent Comments