Rabu 8 Desember, 2021
Beranda Pelayanan Fonda Tangguh Apresiasi pengamanan Pilkada di Polda Papua Barat

Fonda Tangguh Apresiasi pengamanan Pilkada di Polda Papua Barat

suaranewspapua.com. manokwari.- Pilkada serentak di seluruh wilayah Indonesia telah berlangsung tanggal 9 Desember 2020, salah satu pilkada yang berlangsung di Papua barat telah berlangsung aman dan tertib.

Dewan pimpinan Nasional (DPN )Sahabat Polisi Indonesia Mengapresiasi pengamanan Polda Papua Barat dalam mengamankan pilkada di wilayah Papua Barat.

Ketua Umum Sahabat Polisi indonesia (SPI ) Fonda Tangguh mengapresiasi Bapak Kapolda Papua Barat dan jajaran yang mampu mengamankan pilkada9 Desember 2020 di papua barat berjalan dengan Aman dan Damai.

“Selama ini Papua Barat sebagai zona Rawan dalam pentas demokrasi dan selalu menimbulkan masalah, pemilihan kali ini kami pantau cukup baik dan aman, saya mendapatkan laporan ketua DPW SAHABAT POLISI INDONESIA papua Barat kepada Dewan Pimpinan nasional bahwa Polri dan masyarakat serta steck holder bersama sama atau bersinergi dalam menjaga kamtibmas,” ujar Fondah ke awak media di Jakarta Sabtu (12/12).

Organisasi Sahabat Polisi indonesia sangat mengapresiasi kinerja polda papua barat yang telah melakukan pengamanan di wilayah tersebut.

“Kami sahabat Polisi Indonesia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Papua Barat telah bersama sama dengan polri mampu menyukseskan pilkada dan berjalan dengan aman dan damai,” ucap fondah

Harapan kami pasca Pilkada 9 Desember 2020, masyarakat harus tenang sambil menunggu hasil keputusan Atau Pleno KPU dan kami yakin di bawah pimpinan Bapak Kapolda papua Barat dan jajaran mampu menciptakan rasa Aman dan nyaman buat masyarakat Papua barat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Binmas Noken Peduli Anak Anak Papua Melalui Program SI IPAR

Papua- Binmas Noken memiliki program pemolisian tradisional, yaitu mengunjungi komunitas masyarakat dan membangun kedekatan dengan tokoh tokoh masyarakat juga dengan kelompok lainnya.

Satgas Nemangkawi Bersama Polres Pegunungan Bintang Cek TKP Kebakaran di SMA N 1 Oksibil

Papua- Satgas Nemangkawi bersama Polres Pegunungan Bintang dan Satgas Pamrahwan menanggapi laporan adanya kebakaran di SMAN 1 Oksibil Jl. Yapimakot Kampung Esipding...

SATGAS NEMANGKAWI DAN POLRES NABIRE RINGKUS DPO PENJUAL AMUNISI DI KABUPATEN NABIRE

Jayapura – Pada hari Jumat tanggal 3 Desember 2021 pukul 17.33 WIT bertempat di Jalan Poros Wadio-Wanggar Kabupaten Nabire, personil gabungan Satgas...

Kegiatan SI IPAR dari binmas Noken Dekatkan Polisi dengan Anak PAUD Koya Timur

Papua- Sektor pemolisian masyarakat seringkali menjadi hal yang luput dari lensa media. Di wilayah Papua, community policing atau pemolisian masyarakat merupakan program...

Recent Comments