Jumat 14 Juni, 2024
Beranda Hukum&Kriminal Masyarakat Papua Tolak Rizieq Shihab

Masyarakat Papua Tolak Rizieq Shihab

suaranewspapua.com. jayapura. Masalah Habib Rizieq Shihab yang saat ini tengah menjadi perhatian masyarakat Indonesia juga mendapatkan respon dari kelompok yang mengatasnamakan Aliansi Masyarakat Pancasila Cinta Damai di Taman Imbi, Kota Jayapura-papua (07/12/2020).

Dalam aksinya, kelompok tersebut menyampaikan aspirasinya untuk menolak kedatangan Rizieq Shihab di Tanah Papua.

Aksi yang digelar dengan puluhan orang tersebut juga menyampaikan agar kelompok radikal dan intoleran tidak menciderai toleransi umat beragama yang sudah terjalin baik di Provinsi Papua.

“Dengan tegas kami menolak Habib Rizieq dan FPInya di Tanah Papua”, ungkap Pdt. MPA Mauri, S.Th, yang menjadi salah satu orator dalam aksi tersebut.

Sementara itu, massa aksi juga meminta kepada legislatif daerah Provinsi Papua untuk segera membuat surat rekomendasi penolakan terhadap kelompok radikal dan intoleran untuk tidak masuk ke dalam Provinsi Papua.

“Kami minta agar DPR Papua segera buat surat rekomendasi penolakan terhadap kedatangan Rizieq Shihab ke wilayah Provinsi Papua,” Ali Kabiay (Ketua DPD Pemuda Mandala Trikora) yang menjadi Korlap dalam aksi tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Bhayangkari Cabang Intan Jaya Bagikan Bantuan Kepada Masyarakat Di Pedalaman Papua

Sugapa – Bhayangkari Cabang Intan Jaya menggelar Bhayangkari Peduli dengan membagikan bantuan sembako serta Pakaian kepada masyarakat Pedalaman Papua yang bertempat di...

Bhayangkari Peduli Tembus Zona Merah Di Intan Jaya

Sugapa - Ketua Bhayangkari Cabang Intan Jaya, Ny. Yati Afrizal Asri bersama Kapolres Intan Jaya AKBP Afrizal Asri menemui anak-anak di Distrik...

Pressure for Decisive Action Against KKB Following Rusli’s Death in Paniai

Papua- In the aftermath of the tragic incident that claimed the life of Rusli (40) in a shooting carried out by the...

Desakan Tindakan Tegas Terhadap KKB Setelah Tewasnya Rusli di Paniai

Papua — Pasca insiden tragis yang menewaskan Rusli (40) dalam penembakan yang dilakukan oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Kabupaten Paniai, Jayapura...

Recent Comments