Jumat 19 Juli, 2024
Beranda Keamanan dan Ketertiban Gelar FGD Bersama Mahasiswa Unipa, Ini Harapan Dirbinmas Polda Papua Barat

Gelar FGD Bersama Mahasiswa Unipa, Ini Harapan Dirbinmas Polda Papua Barat

suaranewspapua.com. manokwari.- Polda Papua Barat gelar Focus Group Discusion bersama kalangan pemuda khususnya pelajar Universitas Papua (Unipa) Papua Barat, Sabtu (28/11).

Kegiatan ini dilaksanakan bertempat di Swissbell hotel Manokwari, tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan diisi oleh penyampaian materi oleh Kabidkum Polda Papua Barat terkait UU Omnibus Law, dan Ketua LAN terkait bahaya narkoba serta terdapat sesi diskusi.

Kesempatan itu, Dirbinmas Polda Papua Barat, Kombes Pol Bagiyo,S.Ik, mengatakan bahwa sebagai penanggung jawab Harkamtibmas, Polri akan selalu berupaya dan berusaha untuk menjaga kondisi keamanan yang kondusif ditengah-tengah masyarakat, dan ini dapat tercapai adalah hanya dukungan dan kerjasama semua elemen masyarakat di Manokwari dan Papua Barat.

Maka melalui kegiatan FGD saat ini yang diikuti oleh para Pemuda Kota Pelajar Universitas Papua diharapkan dapat mencari solusi untuk menekan angka kriminal, dan juga mengharapkan dengan adanya kegiatan diskusi saat ini, pemuda sebagai penggerak dalam mengantisipasi dan menekan setiap ganguan kamtibmas.

“Kami ingin pemuda ikut berperan aktif turut serta menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, melalui kegiatan ini saya juga berpesan kepada pemuda untuk memiliki integritas dan jiwa nasionalis,”Ucap Dirbinmas singkat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Мостбет Приложение Apk Для Android а Ios Скачать Версия 202

Мостбет Приложение Apk Для Android а Ios Скачать Версия 2024Скачать Приложение Mostbet Для Android Apk И Ios БесплатноContentПреимущества Использования Приложения МостбетСкачать Mostbet Приложение для...

To quell riots in Puncak Jaya, Cartenz Peace Task Force is deployed

Jayapura- Members of the Cartenz Peace Task Force have arrived in Mulia, Kab. Puncak Jaya, Central Papua to help restore security after.

Redam Kerusuhan di Puncak Jaya, Satgas Damai Cartenz Dikerahkan

Jayapura- Anggota Satgas Damai Cartenz telah tiba di Mulia, Kab. Puncak Jaya, Papua Tengah untuk membantu memulihkan keamanan seusai kerusuhan.

Catholic Religious Figure: There is No Difference in Maintaining Peace

Jayapura - Chairman of the Papuan Catholic Youth, Melianus Asso, expressed his appreciation to the TNI and Polri security forces who have...

Recent Comments