Jumat 29 Maret, 2024
Beranda Pariwisata Tersebar Spanduk Ajakan Markus Yenu “Merah Putihkan” Tanah Papua, Ketua DPRD Ini...

Tersebar Spanduk Ajakan Markus Yenu “Merah Putihkan” Tanah Papua, Ketua DPRD Ini Pesan Positif

suaranewspapua.com. manokwari.- Sebuah Pemandangan yang positif nampak ditemukan di sejumlah titik di Kota Manokwari, Provinsi Papua Barat. Terlihat spanduk bertuliskan ajakan NKRI Harga Mati, kemudian ajakan Merah Putihkan Tanah Papua.

Pesan tersebut terpampang di sejumlah ruas jalan dengan gambar Tokoh Papua Barat, Gubernur Jendral Negara Republik Federal Papua Barat (NRFPB) Markus Yenu, sosok yang memiliki kharisma dalam perjuangan Kemerdekaan Papua Barat (West Papua).

“Saya kira ini sebuah pesan positif menjelang Peringatan 1 Desember 2020. Kita perlu memberikan apresiasi kepada Bung Markus Yenu yang memberikan kesadaran baik bagi Masyarakat Papua umumnya dan di Manokwari” kata Ketua DPRD Papua Barat, Orgenes Wonggor Jumat (27/11-2020).

Dikatakan, saat ini sudah seharusnya anak-anak Papua memikirkan masa depan dengan berlomba-lomba meningkatkan Pendidikan dan memajukan Pembangunan di Tanah Papua dengan membantu Pemerintah Republik Indonesia dalam memajukan Tanah Papua.

“Kita sudah saatnya tinggalkan sekat-sekat perbedaan yang membuat jurang pemisah antara kemajuan pendidikan dan Pembangunan di Tanah Papua khususnya di Papua Barat dengan konflik yang berkepanjangan” tutur Wonggor.

Dikatakan bahwa, sejatinya kesadaran untuk membangun tanah Papua merupakan upaya nyata perjuangan anak-anak Papua selama ini. Bukan lagi melakukan aksi-aksi yang nanti mengganggu keamanan dan ketertiban Masyarakat.

Dia berharap, pesan yang di sampaikan Markus Yenu melalui Spanduk yang ada di sejumlah titik di Kota Manokwari menjadi pesan baik bagi anak-anak Papua agar mengahadapi berbagai momen di Bulan Desember seperti Pilkada serentak dapat brejalan dengan aman dan Damai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

KKB Papua Hits Security Forces on Patrol, Whisper of Bullets Gives Goosebumps

Papua – The Papuan KKB's actions turned out to be very terrible. Without caring about humanity, they...

KKB Papua Hantam Aparat Keamanan yang Sedang Patroli, Desingan Peluru Bikin Merinding

Papua – Tindakan KKB Papua teryata sangat mengerikan. Tanpa mempedulikan rasa kemanusiaan, mereka memberondong prajurit TNI Polri...

TNI-Polri on duty in Papua have the aim of maintaining peace on the Earth of Cenderawasih

Papua- Many people want peace and tranquility because the price is very expensive but it is being...

TNI-Polri Yang Bertugas Di Papua Mempunyai Tujuan Dalam Menjaga Kedamaian Di Bumi Cenderawasih

apua- Banyak orang menginginkan perdamaian dan kedamaian karena harganya sangat mahal tapi dirusak oleh segelintir orang-orang yang...

Recent Comments