Rabu 8 Desember, 2021
Beranda Hukum&Kriminal Polisi Masih Selidiki Kasus Penyerangan 2 Pelajar di Puncak Papua

Polisi Masih Selidiki Kasus Penyerangan 2 Pelajar di Puncak Papua

suaranewspapua.com. jayapura.- Polisi masih menyelidiki kasus penyerangan terhadap dua pelajar di Kabupaten Puncak, Papua. Keduan pelajara dianiaya oleh orang tak dikenal (OTK). Akibatnya, kedua pelajar SMK Manus Murib (16) dan siswa SMA 1 Ilaga Atanius Murib (16) menderita luka.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol AM Kamal mengatakan, insiden ini terjadi pada Jumat (20/11/2020). Saat anggota Polres Puncak mendapatkan informasi adanya warga masyarakat yang dirawat di Puskesmas Ilaga akibat luka pada bagian leher.

Mendapati laporan tersebut, lanjutnya, personel Satreskrim Polres Puncak mendatangi puskesmas untuk melakukan pengecekan dan memintai keterangan terhadap korban.

Kemudian, kata Kama,l sekira pukul 08.00 WIT atas kesepakatan keluarga korban dan Pemerintah Daerah Puncak, personel Polres Puncak dan keluarga mengevakuasi korban yang dalam kondisi kritis tersebut ke RSUD Timika untuk dilakukan perawatan intensif.

“Pelaku penganiayaan saat ini masih didalami oleh penyidik Reskrim Polres Puncak,” kata Kamal, Minggu (22/11/2020).

Kamal melanjutkan, korban atas nama Manus Murib (16) yang mengalami kritis akibat luka di bagian leher kini telah dievakuasi ke Timika. Nantinya, korban akan menjalani visum dan perawatan intensif dengan didampingi oleh anggota Reskrim Polres Puncak serta pihak keluarga korban.

Sementara untuk keluarga korban lainnya masih melakukan pengecekan terhadap korban Atanius Murib (16) di TKP untuk memastikan kondisi korban. Namun pada saat anggota Polres Puncak ilaga bersama keluarga korban akan menuju lokasi. Mereka meminta personel Polres untuk tidak ikut serta karena dikhawatirkan akan terjadi kontak tembak. “Terkait peristiwa ini masih didalami oleh penyidik Sat Reskrim Polres Puncak,” kata dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Binmas Noken Peduli Anak Anak Papua Melalui Program SI IPAR

Papua- Binmas Noken memiliki program pemolisian tradisional, yaitu mengunjungi komunitas masyarakat dan membangun kedekatan dengan tokoh tokoh masyarakat juga dengan kelompok lainnya.

Satgas Nemangkawi Bersama Polres Pegunungan Bintang Cek TKP Kebakaran di SMA N 1 Oksibil

Papua- Satgas Nemangkawi bersama Polres Pegunungan Bintang dan Satgas Pamrahwan menanggapi laporan adanya kebakaran di SMAN 1 Oksibil Jl. Yapimakot Kampung Esipding...

SATGAS NEMANGKAWI DAN POLRES NABIRE RINGKUS DPO PENJUAL AMUNISI DI KABUPATEN NABIRE

Jayapura – Pada hari Jumat tanggal 3 Desember 2021 pukul 17.33 WIT bertempat di Jalan Poros Wadio-Wanggar Kabupaten Nabire, personil gabungan Satgas...

Kegiatan SI IPAR dari binmas Noken Dekatkan Polisi dengan Anak PAUD Koya Timur

Papua- Sektor pemolisian masyarakat seringkali menjadi hal yang luput dari lensa media. Di wilayah Papua, community policing atau pemolisian masyarakat merupakan program...

Recent Comments