Kamis 28 Maret, 2024
Beranda Hukum&Kriminal Polisi Masih Selidiki Kasus Penyerangan 2 Pelajar di Puncak Papua

Polisi Masih Selidiki Kasus Penyerangan 2 Pelajar di Puncak Papua

suaranewspapua.com. jayapura.- Polisi masih menyelidiki kasus penyerangan terhadap dua pelajar di Kabupaten Puncak, Papua. Keduan pelajara dianiaya oleh orang tak dikenal (OTK). Akibatnya, kedua pelajar SMK Manus Murib (16) dan siswa SMA 1 Ilaga Atanius Murib (16) menderita luka.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol AM Kamal mengatakan, insiden ini terjadi pada Jumat (20/11/2020). Saat anggota Polres Puncak mendapatkan informasi adanya warga masyarakat yang dirawat di Puskesmas Ilaga akibat luka pada bagian leher.

Mendapati laporan tersebut, lanjutnya, personel Satreskrim Polres Puncak mendatangi puskesmas untuk melakukan pengecekan dan memintai keterangan terhadap korban.

Kemudian, kata Kama,l sekira pukul 08.00 WIT atas kesepakatan keluarga korban dan Pemerintah Daerah Puncak, personel Polres Puncak dan keluarga mengevakuasi korban yang dalam kondisi kritis tersebut ke RSUD Timika untuk dilakukan perawatan intensif.

“Pelaku penganiayaan saat ini masih didalami oleh penyidik Reskrim Polres Puncak,” kata Kamal, Minggu (22/11/2020).

Kamal melanjutkan, korban atas nama Manus Murib (16) yang mengalami kritis akibat luka di bagian leher kini telah dievakuasi ke Timika. Nantinya, korban akan menjalani visum dan perawatan intensif dengan didampingi oleh anggota Reskrim Polres Puncak serta pihak keluarga korban.

Sementara untuk keluarga korban lainnya masih melakukan pengecekan terhadap korban Atanius Murib (16) di TKP untuk memastikan kondisi korban. Namun pada saat anggota Polres Puncak ilaga bersama keluarga korban akan menuju lokasi. Mereka meminta personel Polres untuk tidak ikut serta karena dikhawatirkan akan terjadi kontak tembak. “Terkait peristiwa ini masih didalami oleh penyidik Sat Reskrim Polres Puncak,” kata dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Police Chief Calls Victims of Violence TNI Soldiers KKB Members

Papua Police Chief Inspector General Mathius Fakhiri Jayapura - Papua Police Chief Inspector General Mathius Fakhiri said the...

Kapolda Sebut Korban Kekerasan Prajurit TNI Anggota KKB

Kapolda Papua Irjen Mathius Fakhiri Jayapura - Kapolda Papua Irjen Mathius Fakhiri mengatakan korban kekerasan yang dilakukan prajurit...

Ayorbaba and Wamafma say to build Papua, the key is collaboration

ayapura - Two native Papuan figures (OAP), namely Anthonius M Ayorbaba, Head of the Papua Province Ministry...

Ayorbaba dan Wamafma Bilang Bangun Papua, Kuncinya Adalah Kolaborasi

Jayapura - Dua tokoh orang asli Papua (OAP) yakni Anthonius M Ayorbaba, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Provinsi...

Recent Comments