Jumat 4 Desember, 2020
Beranda Pelayanan Pertamina Target 29 BBM Satu Harga Layani Warga Papua Maluku

Pertamina Target 29 BBM Satu Harga Layani Warga Papua Maluku

suaranewspapua.com. jayapura. Pertamina Marketing Operation Region (MOR) VIII Maluku-Papua menargetkan tahun ini, sebanyak 29 SPBU BBM satu harga yang beroperasi di wilayah Maluku dan Papua.

Hingga bulan November 2020, tercatat 15 SPBU BBM satu harga telah beroperasi, diantaranya di Kabupaten Kepulauan Aru, Seram Bagian Timur, Maluku Tenggara Barat, Halmahera Utara, Halmahera Timur, Asmat, Boven Digoel, Halmahera Utara, Halmahera Selatan, Teluk Bintuni Sorong Selatan, dan Raja Ampat.

Unit Manager Communication, Relations & CSR MOR VIII PT Pertamina (Persero), Edi Mangun menuturkan upaya pembangunan, persiapan dan penyaluran BBM satu harga tidaklah mudah, membutuhkan kerja keras dari semua pihak dan selalu berkomitmen tinggi.

“Kami terus memastikan penyaluran BBM diterima oleh masyarakat di pelosok yang membutuhkan. Semoga semangat kita tidak patah untuk membangun energi Indonesia,” jelasnya, Selasa (17/11).

Lanujut Edi, komitmen yang dijalankan oleh Pertamina diharapkan dapat membantu masyarakat dalam pemerataan energi di seluruh wilayah hingga ke pedalaman, termasuk dalam membantu aktivitas dan pertumbuhan perekonomian masyarakat yang ada di pedalaman dalam menunjang sarana transportasi serta perekonomian setempat.

“Jelang HUT Pertamina ke 63 dengan tema Energizing You, kami terus berupaya memperkuat sistem dan menciptakan kontrol yang terintegrasi, agar dapat melahirkan energi yang lebih besar dalam melayani kebutuhan energi bagi masyarakat,” Edi menambahkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Moeldoko : Membangun Papua Pentingnya Menjaga Kondusifitas Keamanan

suaranewspapua.com. jakarta. Kepala Kantor Staf Kepresidenan Moeldoko mengklaim kalau ada kelompok yang justru ingin mengganggu di Papua. Hal itu yang membuat konflik...

Soal Deklarasi Beny Wenda, GOLKAR : Dunia Internasional Tetap Akui Papua Bagian Dari Indonesia

suaranewspapua.com. Jakarta.- United Liberation Movement for West Papua (ULMWP) pimpinan Benny Wenda mendeklarasikan pemerintahan sementara Papua secara sepihak. Anggota Komisi I DPR RI dari Fraksi Golkar, Christina...

Soal Deklarasi Dari ULMWP, Masyarakat Papua Tak Terlalu Gubris

suaranewspapua.com. ULWMP atau United Liberation Movement for West Papua pimpinan Benny Wenda mengumumkan pemerintahan pembentukan sementara Papua Barat secara sepihak. Kondisi Papua saat ini masih...

Soal Pemerintah Sementara Papua Barat, TPNPB-OPM TOLAK Benny Wenda

suaranewspapua.com. Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat-Organisasi Papua Merdeka (TPNPB-OPM) menyampaikan mosi tidak percaya kepada Benny Wenda, Ketua Gerakan Persatuan Pembebasan Papua Barat (ULMWP).

Recent Comments