Rabu 8 Desember, 2021
Beranda Hukum&Kriminal Polda Papua Tangkap Pemilik 32 paket Sabu-Sabu

Polda Papua Tangkap Pemilik 32 paket Sabu-Sabu

suaranewspapua.com. Jayapura.- Direktorat Narkoba Polda Papua menangkap seorang pria berinisial H yang memiliki sebanyak 32 paket narkotika jenis sabu-sabu di sekitar Abepura, Kota Jayapura.

Wadir Narkoba Papua AKBP Supriagung kepada Antara, dii Jayapura, Rabu, mengatakan H ditangkap pada Rabu dini hari sekitar pukul 00.30 WIT, setelah anggota melakukan penyelidikan .

Dari hasil periksaan sementara H mengaku paket sabu-sabu miliknya ada yang diterima dari jasa penitipan barang yang dikirim dari Makassar, dibawa sendiri, dan dari seseorang di kapal.

“Tersangka H membawa narkotika jenis sabu-sabu yang disimpan di dalam sepatunya,” kata Supriagung.

Ia mengatakan saat ini penyidik belum bisa memeriksa yang bersangkutan karena diduga masih terpengaruh narkoba.

“Penyidik akan mendalami pemeriksaan terhadap H karena dari pengakuannya sebelumnya pernah mengedarkan sabu-sabu di Jayapura,” katanya.

Ketika ditanya berat 32 paket sabu-sabu, Supriagung mengatakan belum bisa dipastikan karena belum dilakukan penimbangan.

“Berapa berat total 32 paket sabu-sabu itu belum diketahui pasti karena akan ditimbang terlebih dahulu,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Binmas Noken Peduli Anak Anak Papua Melalui Program SI IPAR

Papua- Binmas Noken memiliki program pemolisian tradisional, yaitu mengunjungi komunitas masyarakat dan membangun kedekatan dengan tokoh tokoh masyarakat juga dengan kelompok lainnya.

Satgas Nemangkawi Bersama Polres Pegunungan Bintang Cek TKP Kebakaran di SMA N 1 Oksibil

Papua- Satgas Nemangkawi bersama Polres Pegunungan Bintang dan Satgas Pamrahwan menanggapi laporan adanya kebakaran di SMAN 1 Oksibil Jl. Yapimakot Kampung Esipding...

SATGAS NEMANGKAWI DAN POLRES NABIRE RINGKUS DPO PENJUAL AMUNISI DI KABUPATEN NABIRE

Jayapura – Pada hari Jumat tanggal 3 Desember 2021 pukul 17.33 WIT bertempat di Jalan Poros Wadio-Wanggar Kabupaten Nabire, personil gabungan Satgas...

Kegiatan SI IPAR dari binmas Noken Dekatkan Polisi dengan Anak PAUD Koya Timur

Papua- Sektor pemolisian masyarakat seringkali menjadi hal yang luput dari lensa media. Di wilayah Papua, community policing atau pemolisian masyarakat merupakan program...

Recent Comments