Sabtu 4 Desember, 2021
Beranda Pelayanan Kakan SAR Merauke Yang Baru Apresiasi Tugas Jurnalis

Kakan SAR Merauke Yang Baru Apresiasi Tugas Jurnalis

suaranewspapua.com. merauke.- Dalam rangka kordinasi, silaturahmi dan perkenalan Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Merauke, menggelar media gathering dengan awak media se-kota Merauke.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Merauke, Supriayanto Ridwan mengatakan, sebagai pimpinan baru, dirinya mengaku ingin lebih dekat dan terus berkoordinasi dengan media di Merauke yang selama ini menurutnya bersumbangsih terhadap pemberitaan.

“Saya baru menjelang empat bulan menjabat sebagai Kakan SAR Merauke, dan suda berkiprah basarnas sejak tahun 1988 di kupang, Nusa Tenggara Timur. Selama menjabat sebagai kasiops saya sangat dekat dengan jurnalis, yang membantu kami dalam pemberitaan,” ungkap kakan SAR dalam sambutannya.

Keterlibatan media baik cetak, elektornik, maupun online dalam penanganan kecelakaan penerbangan, pelayaran dan kondisi membahayakan manusia diharap mampu menyebarluaskan informasi kepada masyarakat luas tentang SAR.

“peran media ini sangat penting dalam mengawal tugas-tugas tim SAR, dalam berbagai upaya mulai pencarian pertolongan hingga evakuasi dilapangan,” katanya.

Dengan adanya media gethring ini, menurutnya diharapkan terjalis silaturahmi yang baik sehingga dapat bersinergi dalam mendukung setiap misi sosial.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

KETUA API PROVINSI PAPUA AJAK MASYARAKAT JAGA KAMTIBMAS JELANG PERAYAAN NATAL 2021 DAN TAHUN BARU 2022

Jayapura - Pada hari Jumat tanggal 3 Desember 2021, Ketua Asosiasi Pendeta Indonesia (API) Provinsi Papua pendeta Jimmy Koirewoa, S.Th mengajak semua...

Jelang HUT OPM Polri Lakukan Patroli Skala Besar di Maybrat

Manokwari. Dansat Brimob Polda Papua Papua Barat, Kombes pol. Semmy Ronny Thabaa., dalam keterangannya kepada wartawan mengungkapkan, satuan gabungan melakukan operasi berskala...

Polri Pastikan Keamanan Terjaga Saat HUT OPM 1 Desember

Jakarta. Kepolisian Negara Republik Indonesia memastikan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) terkait dengan adanya kegiatan peringatan HUT Organisasi Papua Merdeka (OPM),...

Jelang Natal dan Tahun Baru, Ini Pesan Tokoh Agama Papua

Jayapura – Dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru 2022, Tokoh Agama Papua Bapak Pdt. M.P.A Mauri, S.Th, mengajak seluruh Masyarakat Papua...

Recent Comments