Jumat 4 Desember, 2020
Beranda Advertorial Binmas Noken Polri Gelar Lomba Menghafal Biografi Pahlawan Nasional Indonesia Asal Papua...

Binmas Noken Polri Gelar Lomba Menghafal Biografi Pahlawan Nasional Indonesia Asal Papua Dalam Peringatan HUT Pahlawan

Suaranewspapua.com – Timika- Dikabupaten Mimika-Papua, Binmas Noken Polri menggelar lomba menghafal biografi pahlawan nasional Indonesia asal papua dalam rangka memperingati hari pahlawan, 10 november./10/11/2020.

Lomba menghafala Biografi Pahlwan Nasional Indonesia Asal Papua tersebut diselengarakan atas kerja sama dengan Binmas Noken Polri dan beberapa Komunitas diantaranya, KNPI Kabupaten Mimika, HMI Kabupaten Mimika, Okia Kabupaten Mimika, Komuniatas Pi ajar Kabupaten Mimika, Yang di sponsori oleh Hotel Serayu mimika, Hotel Horizon Mimika, Apotik Arguni an. Bpk Hasil Ashari, tempat giat Room Kasuari hotel mimika, yang mana kategori Peserta terdiri dari SD, SMP, SMA, Perguruan tinggi dan umum sebanyak 53 peserta.

pendanaan kegiatan ini bersumber dari proposal yg di peroleh dari beberapa donatur
e. Hadia perlombaan berupa

  • Uang Pembinaan Sertifikat Dan piala

Pemerintah kabupaten mimika melalui sekertaris kesbangpol kabupaten mimika ibu alfasiah. S.stp. m.si usai melaksanakan kegiatan tersebut saat di wawancarai mengatakan pemerintah kabupaten mimika mendukung dan mengapresiasi kegiatan ini dan tentunya Sangat berterimakasih kepada Binmas Noken polri, para sponsor, para Panitia, para Juri yg begitu antusias mengikuti kegiatan ini tersebut.

“tanggal 10 november 2020 merupakan hari dimana kita memperingati hari pahlawan para pejuang nasional yang sudah mempertahankan kemerdekaan tentunya di menangkan oleh rasa nasionalisme yg luar biasa dari para pahlawan termasuk para pahlawan kita yg berasal dari papua yaitu, Frans kaisepo, Marten Indey, Silas Papare, Yohanes abraham dimara” tuturnya.

sementara itu, kasatgas binmas noken polri melalui waka satgas AKBP Sofyan, sangat berterima kasih atas pelaksanaan lomba tersebut berjalan sesuai dengan harapan, serta ucapan terima kasihnya juga diberikan kepada para donator dan sponsor serta semua yang terlibat dalam terselenggaranya Lomba Menghafal Biografi Pahlawan Nasional Indonesia Asal Papua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Moeldoko : Membangun Papua Pentingnya Menjaga Kondusifitas Keamanan

suaranewspapua.com. jakarta. Kepala Kantor Staf Kepresidenan Moeldoko mengklaim kalau ada kelompok yang justru ingin mengganggu di Papua. Hal itu yang membuat konflik...

Soal Deklarasi Beny Wenda, GOLKAR : Dunia Internasional Tetap Akui Papua Bagian Dari Indonesia

suaranewspapua.com. Jakarta.- United Liberation Movement for West Papua (ULMWP) pimpinan Benny Wenda mendeklarasikan pemerintahan sementara Papua secara sepihak. Anggota Komisi I DPR RI dari Fraksi Golkar, Christina...

Soal Deklarasi Dari ULMWP, Masyarakat Papua Tak Terlalu Gubris

suaranewspapua.com. ULWMP atau United Liberation Movement for West Papua pimpinan Benny Wenda mengumumkan pemerintahan pembentukan sementara Papua Barat secara sepihak. Kondisi Papua saat ini masih...

Soal Pemerintah Sementara Papua Barat, TPNPB-OPM TOLAK Benny Wenda

suaranewspapua.com. Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat-Organisasi Papua Merdeka (TPNPB-OPM) menyampaikan mosi tidak percaya kepada Benny Wenda, Ketua Gerakan Persatuan Pembebasan Papua Barat (ULMWP).

Recent Comments