Sabtu 18 Mei, 2024
Beranda Agama Polisi Bagikan Sembako dan Alkitab kepada Umat Kingmi di Nduga

Polisi Bagikan Sembako dan Alkitab kepada Umat Kingmi di Nduga

suaranewspapua.com. KENYAM- Polres Nduga melaksananakan bakti sosial pembagian sembako dan Alkitab dalam rangka HUT Korps Brimob Ke-75 Tahun di Gereja Kingmi, Jemaat Jerusalem, Distrik Kenyam, Minggu (8/11/2020).

Baksos dipimpin langsung Kapolres KBP M. Darodjat Daimboa didampingi Danki Satgas Pam Rahwan/Brimob Polda Riau, IPTU Aguswanto bersama personil Polres Nduga.

Turut hadir Sekda Nduga Namia Gwijangge, Wakil Ketua I DPRD Nduga, Alimi Gwijangge, Kepala Dinas Infokom Kabupaten Nduga, Otomi Gwijangge, Gembala Sidang Pdt. Bertha Kogoya, dan jemaat Jerussalem.

Kapolres Nduga, AKBP M. Darodjat Daimboa, mengatakan pihaknya bersilahturahmi dengan para jemaat Jerussalem serta memberikan sumbangan berupa Alkitab dan sedikit sembako bagi para jemaat.

“Saya berharap kepada para jemaat yang ada disini agar tidak melihat bantuan ini dari sedikit atau banyaknya, namun ini merupakan rasa kepedulian kami dengan sangat ikhlas untuk membantu masyarakat terutama para jemaat,” kata Kapolres.

Sebelumnya, pada Jumat (6/11/2020) telah dilaksanakan kerja bakti membersihkan lokasi pasar mama-mama.

Aksi ini dalam rangka pendekatan Polri dengan masyarakat khusus bagi teman-teman Satuan Brimob dalam menyongsong HUT Korps yang ke 75 Tahun.

Pendeta Bertha Kogoya mengucapkan terimah kasih kepada Kapolres dan jajaran Satuan Brimob yang sudah hadir di tengah- tengah kami di dalam Gereja ini.

“Saya sebagai gembala sidang mewakili seluruh jemaat Jerusalem mengucapkan Selamat HUT Brimob yang ke 75 Tahun,” ucapnya.

Sekda Nduga, Namia Gwijangge, menyampaikan terima kasih kepada Kapolres dan Satuan Brimob yang sudah memberikan bantuan Alkitab dan sembako ini kepada umat Kingmi.

“Saya mengucapkan selamat HUT Korps Brimob yang Ke-75 Tahun,” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Criticism of KKB’s Presence by Human Rights Organizations

Papua - Several human rights organizations (HROs) have raised critical voices against the presence of the Armed...

Kritik terhadap Keberadaan KKB oleh Lembaga Hak Asasi Manusia

Papua - Sejumlah lembaga hak asasi manusia (HAM) telah mengangkat suara kritis terhadap keberadaan Kelompok Kriminal Bersenjata...

KKB is at it again by killing a civilian in Intan Jaya

Jayapura – The Armed Criminal Group (KKB) has acted again, this time the Undius Kogoya KKB led by Lewis Kogoya and Enos...

KKB Kembali Berulah Dengan Bunuh Seorang Warga Sipil di Intan Jaya

Jayapura – Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) kembali berulah, kali ini KKB barisan Undius Kogoya pimpinan Lewis Kogoya dan Enos Tipagau melakukan aksinya...

Recent Comments