Senin 6 Desember, 2021
Beranda Advertorial Polisi dan Warga di Distrik Sinak,Puncak Papua Perbaiki Jembatan

Polisi dan Warga di Distrik Sinak,Puncak Papua Perbaiki Jembatan

Suaranewspapua.com,Puncakjaya – Polisi bersama warga di Distrik Sinak, Kabupaten Puncak Papua memperbaiki jembatan tak layak pakai.

Jembatan penghubung Distrik Sinak dan Distrik Megabume di Kabupaten Puncak rusak, akibat konstruksi kayunya sudah lapuk dan membahayakan bagi warga yang melintas.Untuk mendukung kelancaran aktivitas warga, personel Polsek Sinak bersama Brimob Jawa Barat BKO Polda Papua memperbaiki jembatan yang tak layak pakai itu.

Kapolsek Sinak Ipda Musa Ayakeding menuturkan perbaikan jembatan penghubung merupakan tindaklanjut kepedulian personel Polsek Sinak yang dalam melaksanakan patroli dialogis dengan warga setempat.

“Kami sering mendengar keluhan warga jika melintasi pada jembatan itu, karena kayunya sudah lapuk. Bersama warga setempat dan personel di lapangan, kami membantu memperbaiki jembatan yang menjadi satu-satunya jalur penghubung antar distrik,” katanya, Sabtu (7/11).

Kapolsek Sinak mengatakan kehadiran polri di Distrik Sinak memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam melakukan aktivitas.

“Kepedulian pada masyarakat tidak hanya dalam pemberian bantuan sosial saja, tetapi juga dengan bakti sosial. Kami prihatin melihat warga yang sulit melintas di jembatan itu,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Satgas Nemangkawi Bersama Polres Pegunungan Bintang Cek TKP Kebakaran di SMA N 1 Oksibil

Papua- Satgas Nemangkawi bersama Polres Pegunungan Bintang dan Satgas Pamrahwan menanggapi laporan adanya kebakaran di SMAN 1 Oksibil Jl. Yapimakot Kampung Esipding...

SATGAS NEMANGKAWI DAN POLRES NABIRE RINGKUS DPO PENJUAL AMUNISI DI KABUPATEN NABIRE

Jayapura – Pada hari Jumat tanggal 3 Desember 2021 pukul 17.33 WIT bertempat di Jalan Poros Wadio-Wanggar Kabupaten Nabire, personil gabungan Satgas...

Kegiatan SI IPAR dari binmas Noken Dekatkan Polisi dengan Anak PAUD Koya Timur

Papua- Sektor pemolisian masyarakat seringkali menjadi hal yang luput dari lensa media. Di wilayah Papua, community policing atau pemolisian masyarakat merupakan program...

KETUA API PROVINSI PAPUA AJAK MASYARAKAT JAGA KAMTIBMAS JELANG PERAYAAN NATAL 2021 DAN TAHUN BARU 2022

Jayapura - Pada hari Jumat tanggal 3 Desember 2021, Ketua Asosiasi Pendeta Indonesia (API) Provinsi Papua pendeta Jimmy Koirewoa, S.Th mengajak semua...

Recent Comments