Jumat 14 Juni, 2024
Beranda Advertorial Polisi dan Warga di Distrik Sinak,Puncak Papua Perbaiki Jembatan

Polisi dan Warga di Distrik Sinak,Puncak Papua Perbaiki Jembatan

Suaranewspapua.com,Puncakjaya – Polisi bersama warga di Distrik Sinak, Kabupaten Puncak Papua memperbaiki jembatan tak layak pakai.

Jembatan penghubung Distrik Sinak dan Distrik Megabume di Kabupaten Puncak rusak, akibat konstruksi kayunya sudah lapuk dan membahayakan bagi warga yang melintas.Untuk mendukung kelancaran aktivitas warga, personel Polsek Sinak bersama Brimob Jawa Barat BKO Polda Papua memperbaiki jembatan yang tak layak pakai itu.

Kapolsek Sinak Ipda Musa Ayakeding menuturkan perbaikan jembatan penghubung merupakan tindaklanjut kepedulian personel Polsek Sinak yang dalam melaksanakan patroli dialogis dengan warga setempat.

“Kami sering mendengar keluhan warga jika melintasi pada jembatan itu, karena kayunya sudah lapuk. Bersama warga setempat dan personel di lapangan, kami membantu memperbaiki jembatan yang menjadi satu-satunya jalur penghubung antar distrik,” katanya, Sabtu (7/11).

Kapolsek Sinak mengatakan kehadiran polri di Distrik Sinak memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam melakukan aktivitas.

“Kepedulian pada masyarakat tidak hanya dalam pemberian bantuan sosial saja, tetapi juga dengan bakti sosial. Kami prihatin melihat warga yang sulit melintas di jembatan itu,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Bhayangkari Cabang Intan Jaya Bagikan Bantuan Kepada Masyarakat Di Pedalaman Papua

Sugapa – Bhayangkari Cabang Intan Jaya menggelar Bhayangkari Peduli dengan membagikan bantuan sembako serta Pakaian kepada masyarakat Pedalaman Papua yang bertempat di...

Bhayangkari Peduli Tembus Zona Merah Di Intan Jaya

Sugapa - Ketua Bhayangkari Cabang Intan Jaya, Ny. Yati Afrizal Asri bersama Kapolres Intan Jaya AKBP Afrizal Asri menemui anak-anak di Distrik...

Pressure for Decisive Action Against KKB Following Rusli’s Death in Paniai

Papua- In the aftermath of the tragic incident that claimed the life of Rusli (40) in a shooting carried out by the...

Desakan Tindakan Tegas Terhadap KKB Setelah Tewasnya Rusli di Paniai

Papua — Pasca insiden tragis yang menewaskan Rusli (40) dalam penembakan yang dilakukan oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Kabupaten Paniai, Jayapura...

Recent Comments