Minggu 26 Mei, 2024
Beranda Ekonomi Bisnis Fox Hotel Jayapura Hadirkan Program Cooking Class untuk Mengisi Akhir Pekan

Fox Hotel Jayapura Hadirkan Program Cooking Class untuk Mengisi Akhir Pekan

suaranewspapua.com. JAYAPURA- Fox Hotel Jayapura mengadakan program Cooking Class untuk anak – anak.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengajarkan anak-anak cara memasak dan untuk lebih dekat dengan Fox Hotel Jayapura serta agar anak-anak tidak merasa bosan dan tetap enjoy saat menginap bersama orang tuanya di akhir pekan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu (31/10/2020) di resto Fox Hotel Jayapura diikuti12 anak yang didampingi oleh para orang tua dan juga chef.

Dalam kegiatan tersebut, anak-anak diajarkan bagaimana cara membuat sandwich.

Executive Secretary & Marketing Brand Executive Fox Hotel Jayapura, Yuhasrina Afridawati mengatakan kegiatan tersebut akan rutin dilakukan setiap bulan.

“Anak-anak yang datang saat ini adalah mereka yang sedang menginap, jadi kita ajak mereka mengikuti kegiatan ini gratis tanpa dipungut biaya untuk mereka sebagai salah satu apresiasi kepada tamu,” kata Rina.

Executive Chef Fox Hotel Jayapura, Yanny Alex Dalita juga menyampaikan harapannya agar kedepannya tamu bisa kembali lagi dan juga merasa enjoy dengan fasilitas yang diberikan.

Salah satu orang tua peserta cooking class, Yeni menyambut baik kegiatan tersebut lantaran dapat membantu buah hatinya untuk lebih percaya diri bertemu orang banyak.

Yeni mengungkapkan akibat pandemi Covid-19 sejak 7 bulan lalu, ketiga putranya yang menjadi peserta cooking class melakukan kegiatan belajar mengajar secara online dari rumah.

“Lama tidak melihat orang banyak membuat rasa percaya diri anak saya menurun. Harapan saya, kegiatan ini menambah rasa percaya diri anak saya, terutama yang putra sulung,” ucap Yeni.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada manajemen Fox Hotel Jayapura karena mengadakan kegiatan tersebut untuk para tamu yang menginap.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recruitment of Police Members at Papua Regional Police Receives Appreciation from Traditional Leaders

Jayapura- Ramses Wally, one of the leading traditional figures in Papua Province, expressed his appreciation to the Papua Regional Police Chief, Inspector...

Rekrutan Anggota Polri di Polda Papua Mendapat Apresiasi dari Tokoh Adat

Jayapura- Ramses Wally, salah satu tokoh adat terkemuka di Provinsi Papua, memberikan apresiasi kepada Kapolda Papua, Irjen Pol Mathius D Fakhiri, dan...

Positive Synergy: Cartenz Peace Ops Public Relations Task Force and Media Crew Build Solid Cooperation Through Gathering Events

Timika - The Cartenz Peace Ops Public Relations Task Force demonstrated its commitment to strengthening solid cooperation and mutual support by holding...

“Sinergi Positif: Satgas Humas Ops Damai Cartenz dan Awak Media Bangun Kerja Sama Solid Melalui Acara Silaturahmi”

Timika - Satgas Humas Ops Damai Cartenz memperlihatkan komitmen dalam memperkuat kerja sama yang solid dan saling mendukung dengan menggelar acara silaturahmi...

Recent Comments