Sabtu 4 Desember, 2021
Beranda Ekonomi Bisnis Fox Hotel Jayapura Hadirkan Program Cooking Class untuk Mengisi Akhir Pekan

Fox Hotel Jayapura Hadirkan Program Cooking Class untuk Mengisi Akhir Pekan

suaranewspapua.com. JAYAPURA- Fox Hotel Jayapura mengadakan program Cooking Class untuk anak – anak.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengajarkan anak-anak cara memasak dan untuk lebih dekat dengan Fox Hotel Jayapura serta agar anak-anak tidak merasa bosan dan tetap enjoy saat menginap bersama orang tuanya di akhir pekan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu (31/10/2020) di resto Fox Hotel Jayapura diikuti12 anak yang didampingi oleh para orang tua dan juga chef.

Dalam kegiatan tersebut, anak-anak diajarkan bagaimana cara membuat sandwich.

Executive Secretary & Marketing Brand Executive Fox Hotel Jayapura, Yuhasrina Afridawati mengatakan kegiatan tersebut akan rutin dilakukan setiap bulan.

“Anak-anak yang datang saat ini adalah mereka yang sedang menginap, jadi kita ajak mereka mengikuti kegiatan ini gratis tanpa dipungut biaya untuk mereka sebagai salah satu apresiasi kepada tamu,” kata Rina.

Executive Chef Fox Hotel Jayapura, Yanny Alex Dalita juga menyampaikan harapannya agar kedepannya tamu bisa kembali lagi dan juga merasa enjoy dengan fasilitas yang diberikan.

Salah satu orang tua peserta cooking class, Yeni menyambut baik kegiatan tersebut lantaran dapat membantu buah hatinya untuk lebih percaya diri bertemu orang banyak.

Yeni mengungkapkan akibat pandemi Covid-19 sejak 7 bulan lalu, ketiga putranya yang menjadi peserta cooking class melakukan kegiatan belajar mengajar secara online dari rumah.

“Lama tidak melihat orang banyak membuat rasa percaya diri anak saya menurun. Harapan saya, kegiatan ini menambah rasa percaya diri anak saya, terutama yang putra sulung,” ucap Yeni.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada manajemen Fox Hotel Jayapura karena mengadakan kegiatan tersebut untuk para tamu yang menginap.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

KETUA API PROVINSI PAPUA AJAK MASYARAKAT JAGA KAMTIBMAS JELANG PERAYAAN NATAL 2021 DAN TAHUN BARU 2022

Jayapura - Pada hari Jumat tanggal 3 Desember 2021, Ketua Asosiasi Pendeta Indonesia (API) Provinsi Papua pendeta Jimmy Koirewoa, S.Th mengajak semua...

Jelang HUT OPM Polri Lakukan Patroli Skala Besar di Maybrat

Manokwari. Dansat Brimob Polda Papua Papua Barat, Kombes pol. Semmy Ronny Thabaa., dalam keterangannya kepada wartawan mengungkapkan, satuan gabungan melakukan operasi berskala...

Polri Pastikan Keamanan Terjaga Saat HUT OPM 1 Desember

Jakarta. Kepolisian Negara Republik Indonesia memastikan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) terkait dengan adanya kegiatan peringatan HUT Organisasi Papua Merdeka (OPM),...

Jelang Natal dan Tahun Baru, Ini Pesan Tokoh Agama Papua

Jayapura – Dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru 2022, Tokoh Agama Papua Bapak Pdt. M.P.A Mauri, S.Th, mengajak seluruh Masyarakat Papua...

Recent Comments