Jumat 19 Juli, 2024
Beranda Pemilu SAMSON Dapat Dukungan Penuh Saat Resmikan Posko di Teminabuan, Sorsel

SAMSON Dapat Dukungan Penuh Saat Resmikan Posko di Teminabuan, Sorsel

suaranewspapua.com. SORONG SELATAN- Warga Distrik Teminabuan, Kabupaten Sorong Selatan, menyatakan dukungan kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati Sorong Selatan, Samsudin Anggiluli dan Alfons Sesa (SAMSON). Pernyataan dukungan ini dibacakan oleh Ketua Posko di Teminabuan, Yance Nauw, saat pasangan nomor urut 1 di Pilkada Sorong Selatan itu meresmikan posko pemenangan SAMSON dan melantik sejumlah badan pengurus, Kamis (22/10/2020).

“Izinkan kami untuk membacakan deklarasi dukungan Pondok Saka untuk SAMSON. Kami bersepakat untuk mendukung Bapak Samsudin Anggiluli dan Alfons Sesa atau SAMSON, dan kami siap memenangkan SAMSON,” katanya.

Dituturkannya pula, dukungan yang diberikan itu dilatarbelakangi oleh pengamatan atas kinerja yang telah ditunjukkan Samsudin Anggiluli selama menjabat sebagai Bupati Sorong Selatan. Menurutnya, waktu 3 tahun bukanlah waktu yang cukup untuk membuat banyak perubahan di Kabupaten Sorong Selatan. Karena itu, pilihan dan dukungan yang diberikan kepada SAMSON bertujuan agar SAMSON dapat kembali melanjutkan program-program yang ada demi membangun Kabupaten Sorong Selatan lebih baik lagi.


“Ada hal-hal yang melatarbelakangi deklarasi kami, sehingga kami perlu menyampaikannya supaya pasangan SAMSON juga mengetahui. Karena kepemimpinan beliau baru berlangsung tiga tahun dan belum banyak yang disalurkan kepada warga. Maka kami memilih SAMSON sebagai pemimpin selanjutnya untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Sorong Selatan,” ujarnya.

Ia meyakini, SAMSON memiliki daya tarik sendiri bagi masyarakat Sorong Selatan. Karena itu, dirinya yakin SAMSON akan memenangkan Pilkada Sorong Selatan yang akan digelar pada 9 Desember 2020.

“SAMSON memiliki magnet yang menjadi daya tarik yang kuat bagi masyarakat Kabupaten Sorong Selatan. Karena itu kami menaruh simpati dan menetapkan pilihan kepada Bapak Samsudin Anggiluli dan Alfons Sesa sebagai bupati dan wakil bupati Sorong Selatan periode 2020-2025, sesudah memperhatikan dan menilai hal-hal tersebut di atas,” tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Мостбет Приложение Apk Для Android а Ios Скачать Версия 202

Мостбет Приложение Apk Для Android а Ios Скачать Версия 2024Скачать Приложение Mostbet Для Android Apk И Ios БесплатноContentПреимущества Использования Приложения МостбетСкачать Mostbet Приложение для...

To quell riots in Puncak Jaya, Cartenz Peace Task Force is deployed

Jayapura- Members of the Cartenz Peace Task Force have arrived in Mulia, Kab. Puncak Jaya, Central Papua to help restore security after.

Redam Kerusuhan di Puncak Jaya, Satgas Damai Cartenz Dikerahkan

Jayapura- Anggota Satgas Damai Cartenz telah tiba di Mulia, Kab. Puncak Jaya, Papua Tengah untuk membantu memulihkan keamanan seusai kerusuhan.

Catholic Religious Figure: There is No Difference in Maintaining Peace

Jayapura - Chairman of the Papuan Catholic Youth, Melianus Asso, expressed his appreciation to the TNI and Polri security forces who have...

Recent Comments