Selasa 16 April, 2024
Beranda Pemilu Pilkada Sorong Selatan: SAMSON Resmikan Posko AMK di Teminabuan

Pilkada Sorong Selatan: SAMSON Resmikan Posko AMK di Teminabuan

suaranewspapua.com. TEMINABUAN- Peresmian posko yang dilakukan oleh pasangan Samsudin Anggiluli-Alfons Sesa (SAMSON) melakukan kunjungan ke Posko pemenangan keluarga Aifat, Mere, Karon (AMK) di Distrik Teminabuan, Sorong Selatan, Papua Barat.

Dalam kunjungan itu, antusias massa pendukung terlihat cukup tinggi lantaran sejak dua hari mereka malakukan persiapan sekaligus menanti kedatangan pasangan nomor urut satu. Pasangan SAMSON tiba di posko AMK sekitar pukul 19.00 WIT disambut walaupun dalam keadaan malam dan hujan.

Ketua Posko AMK, Thomas Yater saat penjemputan mengungkapkan pasangan SAMSON sudah menang.

“SAMSON sudah menang. Ini bukti bahwa selama ini Samsudin Anggiluli membawa perubahan di Sorong Selatan,” terang dia.

Ia juga berharap, kiranya jika terpilih nantinya, pasangan SAMSON dapat melanjutkan pembangunan di Sorong Selatan agar tidak tertinggal.

Samsudin Anggiluli dalam kesempatan itu berpesan bahwa pada akhir-akhir ini ada kampanye hitam yang dilakukan kelompok tertentu sebaiknya masyarakat terutama pendukung pasangan Samson tetap eksis dan kawal sampai pada Pilkada 9 Desember 2020 nanti.

“Kami menyampaikan terima kasih atas tim Posko AMK di Sorsel yang menghadirkan seorang artis nasional Stand Up Komedian, Yohanes Yewen untuk menghibur kita dalam acara peresmian dan pelantikan tim Posko kemenangan Samson periode 2020-2025,”ujarnya usai meresmikan dan melantik pengurus Posko AMK Kamis, (23/10/20).

Dia berharap dukungan masyarakat Sorong Selatan yang begitu besar, sebaiknya kita jaga dan kawal sampai 9 Desmber 2020 nanti.

“Saya sangat percaya sekali, kalau masyarakat Maybrat sudah nyatakan komitmen itu tidak akan kemana-kemana, kita juga bertanggung jawab menjaga situasi di kabupaten Sorong Selatan agar Pilkada tetap berjalan aman, damai dan lancar,” imbuhnya.

setelah Pasangan Samson memberi arahan selanjutnya menempatkan diri membelanjakan jualan dari mama-mama yang jual dari pagi sampai malam. Hadir menyemaraki acara peresmian dan pelantikan Posko AMK di Sorsel artis Nasional Stand Up Komedian, Yohanes Yewen, artis lokal, tarian masyarakat AMK dan aster yang dibawakan Anak-anak maupun relawan nusantara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Strategic Security Carried Out in Tembagapura After the Death of Abu Bakar Kogoya

Mimika- After the killing of Abu Bakar Kogoya who was shot by joint TNI-Polri officers from the Cartenz Peace Operations Task Force...

Pengamanan Strategis Dilakukan di Tembagapura Pasca Tewasnya Abu Bakar Kogoya

Mimika- Pasca tewasnya Abu Bakar Kogoya ditembak aparat gabungan TNI-Polri dari Satgas Operasi Damai Cartenz pada 4 April 2024, aparat gabungan TNI-Polri...

The Acting Governor of Central Papua asks that the Nabire incident not be repeated

Jayapura- The Central Papua Provincial Government (Pemprov) asks that the Nabire incident not be repeated, therefore people who want to express their...

Pj Gubernur Papua Tengah minta insiden Nabire jangan terulang

Jayapura- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Papua Tengah meminta insiden Nabire jangan terulang, karena itu masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasi atau demo agar melaksanakan...

Recent Comments