Jumat 19 April, 2024
Beranda Pemilu Pilkada Sorong Selatan: SAMSON Resmikan Posko AMK di Teminabuan

Pilkada Sorong Selatan: SAMSON Resmikan Posko AMK di Teminabuan

suaranewspapua.com. TEMINABUAN- Peresmian posko yang dilakukan oleh pasangan Samsudin Anggiluli-Alfons Sesa (SAMSON) melakukan kunjungan ke Posko pemenangan keluarga Aifat, Mere, Karon (AMK) di Distrik Teminabuan, Sorong Selatan, Papua Barat.

Dalam kunjungan itu, antusias massa pendukung terlihat cukup tinggi lantaran sejak dua hari mereka malakukan persiapan sekaligus menanti kedatangan pasangan nomor urut satu. Pasangan SAMSON tiba di posko AMK sekitar pukul 19.00 WIT disambut walaupun dalam keadaan malam dan hujan.

Ketua Posko AMK, Thomas Yater saat penjemputan mengungkapkan pasangan SAMSON sudah menang.

“SAMSON sudah menang. Ini bukti bahwa selama ini Samsudin Anggiluli membawa perubahan di Sorong Selatan,” terang dia.

Ia juga berharap, kiranya jika terpilih nantinya, pasangan SAMSON dapat melanjutkan pembangunan di Sorong Selatan agar tidak tertinggal.

Samsudin Anggiluli dalam kesempatan itu berpesan bahwa pada akhir-akhir ini ada kampanye hitam yang dilakukan kelompok tertentu sebaiknya masyarakat terutama pendukung pasangan Samson tetap eksis dan kawal sampai pada Pilkada 9 Desember 2020 nanti.

“Kami menyampaikan terima kasih atas tim Posko AMK di Sorsel yang menghadirkan seorang artis nasional Stand Up Komedian, Yohanes Yewen untuk menghibur kita dalam acara peresmian dan pelantikan tim Posko kemenangan Samson periode 2020-2025,”ujarnya usai meresmikan dan melantik pengurus Posko AMK Kamis, (23/10/20).

Dia berharap dukungan masyarakat Sorong Selatan yang begitu besar, sebaiknya kita jaga dan kawal sampai 9 Desmber 2020 nanti.

“Saya sangat percaya sekali, kalau masyarakat Maybrat sudah nyatakan komitmen itu tidak akan kemana-kemana, kita juga bertanggung jawab menjaga situasi di kabupaten Sorong Selatan agar Pilkada tetap berjalan aman, damai dan lancar,” imbuhnya.

setelah Pasangan Samson memberi arahan selanjutnya menempatkan diri membelanjakan jualan dari mama-mama yang jual dari pagi sampai malam. Hadir menyemaraki acara peresmian dan pelantikan Posko AMK di Sorsel artis Nasional Stand Up Komedian, Yohanes Yewen, artis lokal, tarian masyarakat AMK dan aster yang dibawakan Anak-anak maupun relawan nusantara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Polda Papua Recruit 2,000 National Police, Secretary General of BMP-RI Gives Appreciation and Pays Attention to Quality

Jayapura- Secretary General of BMP-RI Ali Kabiay expressed his appreciation to the Papua Regional Police for the opportunity given to young Papuans...

Polda Papua Rekrut 2.000 Bintara Polri, Sekjen BMP-RI Berikan Apresiasi Dan Perhatikan Kualitas

Jayapura- Sekjen BMP-RI Ali Kabiay memberikan Apresiasi kepada Polda Papua atas kesempatan yang diberikan kepada Anak-anak Muda Papua atau Anak asli Papua...

Bodies of Police Victims of Persecution in Yahukimo Will Be Buried in Sarmi

Jayapura- The body of Bripda Oktovianus Buara, a victim of compilation by an unknown person (OTK) in...

Jenazah Polisi Korban Penganiayaan di Yahukimo Akan Dimakamkan di Sarmi

ayapura- Jenazah Bripda Oktovianus Buara, korban penganiayaan oleh orang tak dikenal (OTK) di Kabupaten Yahukimo, telah diterbangkan...

Recent Comments