Sabtu 13 April, 2024
Beranda Pelayanan Pjs Wali Kota Banjarbaru Kunjungi Asrama Mahasiswa Asal Papua

Pjs Wali Kota Banjarbaru Kunjungi Asrama Mahasiswa Asal Papua

suaranewspapua.com. Pjs Wali Kota Banjarbaru Bernhard E Rondonuwu mengunjungi Asrama Adaro Mahasiswa ULM Banjarbaru asal Papua, di Jalan Unlam II Kelurahan Sungai Besar, Kecamatan Banjarbaru Selatan, Kota Banjarbaru, Selasa (20/10/20).

Kedatangan Bernhard disambut Koordinator Asrama Adaro Mahasiswa ULM Banjarbaru asal Papua, Angga Antoni dan beberapa mahasiswa ULM Banjarbaru asal Papua lainnya.

Koordinator Asrama Adaro Mahasiswa ULM Banjarbaru asal Papua, Angga Antoni mengaku terkejut mendapat kunjungan dari Pjs Wali Kota Banjarbaru.

“Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami yang ada di asrama ini, karena mendapat kunjungan langsung dari orang nomor 1 Banjarbaru,” ucap Angga.

Pjs Wali Kota Banjarbaru, Bernhard E Rondonuwu menyampaikan bahwa hal ini sudah menjadi tanggung jawab Pemerintah Kota Banjarbaru untuk memberikan semangat kepada mereka, lantaran para mahasiswa terutama mahasiswa dari Papua saat ini tinggal di Kota Banjarbaru.

“Kita selalu cek selama mereka menempuh pendidikan di Kota Banjarbaru agar mereka bisa berhasil, pulang membawa gelar kesarjanaan mereka, pulang membawa kebahagiaan untuk keluarganya di tanah Papua,” ujar Bernhard.

Bernhard juga berpesan kepada mahasiswa asal Papua agar mereka bisa menggunakan waktu untuk belajar, bisa menyesuaikan dengan situasi dan kondisi Kota Banjarbaru, bergaul dengan baik, berinteraksi dengan baik dengan lingkungan masyarakat sekitar, dan menjaga kehormatan sebagai warga Papua di tempat menempuh pendidikan.

Pada kesempatan itu, Pjs Wali Kota Banjarbaru juga menyerahkan masker dan cairan disinfektan untuk mahasiswa ULM Banjarbaru asal Papua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Prospering the Mosque, 2024 ODC Personnel Deliver Friday Sermons

In an effort to make the mosque prosperous and provide the best service to the community, ODC...

Makmurkan Masjid, Personel ODC 2024 Mengisi Khutbah Jumat

Dalam upaya memakmurkan masjid dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, personel ODC 2024 melaksanakan khutbah Jumat di...

Oksibil, April 12 2024- The service celebrating the birthday of the Bintang Mountains Regency took place in a solemn and orderly manner.

The community is very enthusiastic about this year's celebration in Oksibil City, Bintang Mountains Regency. Residents flocked...

Oksibil, 12 April 2024- Ibadah perayaan hari ulang tahun Kabupaten Pegunungan Bintang berlangsung dengan hikmad dan tertib.

Oksibil, 12 April 2024- Ibadah perayaan hari ulang tahun Kabupaten Pegunungan Bintang berlangsung dengan hikmad dan tertib.

Recent Comments