Kamis 18 April, 2024
Beranda Keamanan dan Ketertiban Dijangkau Binmas Noken Polri, Tokoh Agama Intan Jaya Ucapkan Terima Kasih

Dijangkau Binmas Noken Polri, Tokoh Agama Intan Jaya Ucapkan Terima Kasih

suaranewspapua.com. SUGAPA- Kunjungan Binmas Noken Polri ke kabupaten Intan Jaya, mendapat sambuatan baik dari para Tokoh Agama Kabupaten Intan Jaya, Jumat/23/10/2020.

Binmas Noken Polri yang dipimpin oleh Kombespol. Benny Arjanto, S.I.K., itu langsung diterima oleh para Tokoh Agama di kota sugapa, kabupaten intan jaya.

Pastor Yustinus Rahangiyar Pr, pada kesempatan tersebut menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada Binmas Noken polri yang telah hadir di kabupaten Intan Jaya dan akan melaksanakan kegiatan Doa bersama dan Bakar batu Bersama dan untuk kegiatan Polisi Pi Ajar, Menurutnya, anak-anak sangat rindu untuk mendapat pelajaran dari Tim Pengajar Binmas Noken Polri pada hari senin tanggal 26 Oktober 2020 mendatang.

Hal yang sama juga dikatakan, Nikolas Degei (MRP).

Menurutnya, kegiatan Binmas Noken Polri sangat baik dan bermanfaat bagi masyarakat di kabupaten Intan Jaya sehingga yang kami harapkan dapat menciptakan kamtibmas dan menjaga masyarakat agar tidak mudah percaya dengan berita atau informasi yang tidak benar (Hoax).

Pdt. Timotius Miagoni juga menambahkan, Kami sangat berterima kasih atas kunjungan Binmas Noken polri yang telah hadir dikabupaten Intan Jaya dan akan melaksanakan beberapa kegiatan yang sangat bermanfaat kepada masyarakat kami.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Bodies of Police Victims of Persecution in Yahukimo Will Be Buried in Sarmi

Jayapura- The body of Bripda Oktovianus Buara, a victim of compilation by an unknown person (OTK) in...

Jenazah Polisi Korban Penganiayaan di Yahukimo Akan Dimakamkan di Sarmi

ayapura- Jenazah Bripda Oktovianus Buara, korban penganiayaan oleh orang tak dikenal (OTK) di Kabupaten Yahukimo, telah diterbangkan...

Chairman of Barisan Merah Putih Supports and Appreciates Polri’s Recruitment of Bintara in Papua

Jayapura - Max Abner Ohee, as the Chairman of Barisan Merah Putih Republik Indonesia (BMP RI), expressed...

Ketua Barisan Merah Putih Dukung dan Apresiasi Penerimaan Bintara Polri di Papua

Jayapura - Max Abner Ohee, selaku Ketua Barisan Merah Putih Republik Indonesia (BMP RI), menyampaikan dukungan penuhnya...

Recent Comments