Jumat 4 Desember, 2020
Beranda Hukum&Kriminal Kebakaran Bekas Kantor Dukcapil Deiyai Papua Diselidiki Polisi

Kebakaran Bekas Kantor Dukcapil Deiyai Papua Diselidiki Polisi

suaranewspapua.com. JAYAPURA- Polisi selidiki kebakaran bekas kantor lama Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Deiyai, Provinsi Papua.

Kebakaran yang terjadi pada Sabtu (17/10), sekitar pukul 19.15 WIT, menghanguskan gedung semi permanen yang terbuat dari kayu.

Tak ada korban jiwa dalam kebakaran ini. Sementara api baru bisa dipadamkan di kantor lama Dukcapil Deiyai pada pukul 22.00 WIT oleh petugas keamanan yang dibantu oleh masyarakat setempat.

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol AM Kamal menyebutkan bekas kantor Dukcapil Deiyai ini sudah lama kosong dan lama tak difungsikan.

“Para pegawai di kantor tersebut sudah lama pindah kantor dan menggunakan Kantor Lama Dispenda Kabupaten Deiyai,” jelasnya, Minggu (18/10).

Untuk kerugian materiil, masih menunggu keterangan dari Pemda Kabupaten Deiyai. “Sementara penyebab terjadinya kebakaran masih dilakukan penyelidikan oleh Satuan Reskrim Polres Deiyai,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Moeldoko : Membangun Papua Pentingnya Menjaga Kondusifitas Keamanan

suaranewspapua.com. jakarta. Kepala Kantor Staf Kepresidenan Moeldoko mengklaim kalau ada kelompok yang justru ingin mengganggu di Papua. Hal itu yang membuat konflik...

Soal Deklarasi Beny Wenda, GOLKAR : Dunia Internasional Tetap Akui Papua Bagian Dari Indonesia

suaranewspapua.com. Jakarta.- United Liberation Movement for West Papua (ULMWP) pimpinan Benny Wenda mendeklarasikan pemerintahan sementara Papua secara sepihak. Anggota Komisi I DPR RI dari Fraksi Golkar, Christina...

Soal Deklarasi Dari ULMWP, Masyarakat Papua Tak Terlalu Gubris

suaranewspapua.com. ULWMP atau United Liberation Movement for West Papua pimpinan Benny Wenda mengumumkan pemerintahan pembentukan sementara Papua Barat secara sepihak. Kondisi Papua saat ini masih...

Soal Pemerintah Sementara Papua Barat, TPNPB-OPM TOLAK Benny Wenda

suaranewspapua.com. Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat-Organisasi Papua Merdeka (TPNPB-OPM) menyampaikan mosi tidak percaya kepada Benny Wenda, Ketua Gerakan Persatuan Pembebasan Papua Barat (ULMWP).

Recent Comments