Jumat 4 Desember, 2020
Beranda Pelayanan Binmas Noken Polri Sambangi Masyarakat Distrik Balingga Sampaikan Pesan Kamtibmas

Binmas Noken Polri Sambangi Masyarakat Distrik Balingga Sampaikan Pesan Kamtibmas

suaranewspapua.com. TIOM- Di Pasar Kota Tiom, Kabupaten Lanny Jaya, Binmas Noken Polri, Polres Lany Jaya melaksanakan kegiatan sambang Kamtibmas kepada masyarakat Distrik Balingga, Minggu, 18/10/2020.

Kegiatan sambang kamtibmas yang dilakukan oleh Binmas Noken Polri, Polres Lanny Jaya itu, dipimpin oleh Ipda H. Amir SH, MH, mensosialisasi tentang Masyarakat yang cinta damai dan anti kekerasan melalui spanduk Binmas Noken Polri.

Ipda H. Amir SH, MH, pada kesempatan tersebut Ketika dimintai keterangan menerangkan bahwa, kami menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat, agar bersama-sama dengan pihak Kepolisian saling bekerjasama menjaga Situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif serta juga masyarakat harus mencintai kedamaian dan menolak segala bentuk kekerasan.

Lanjut Ipda H. Amir, Selain itu, kita juga harus bersama-sama menolak kelompok-kelompok yang tidak bertanggung jawab yang sering membuat aksi yang merugikan masyarakat.

“Saat ini kita sedang menghadapi Pandemi Covid-19, untuk itu kami menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol Kesehatan Covid-19, dengan menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan tidak berkerumun”, pungkasnya.

Kegiatan tersebut tampaknya menarik perhatian masyarakat sehingga dengan antusias, masyarakat menyambut baik apa yang dilakukan oleh Binmas Noken Polri Polres Lanny Jaya serta berterima kasih karena telah memberikan edukasi tentang pencegahan Covid-19 dan Himbauan Kamtibmas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Moeldoko : Membangun Papua Pentingnya Menjaga Kondusifitas Keamanan

suaranewspapua.com. jakarta. Kepala Kantor Staf Kepresidenan Moeldoko mengklaim kalau ada kelompok yang justru ingin mengganggu di Papua. Hal itu yang membuat konflik...

Soal Deklarasi Beny Wenda, GOLKAR : Dunia Internasional Tetap Akui Papua Bagian Dari Indonesia

suaranewspapua.com. Jakarta.- United Liberation Movement for West Papua (ULMWP) pimpinan Benny Wenda mendeklarasikan pemerintahan sementara Papua secara sepihak. Anggota Komisi I DPR RI dari Fraksi Golkar, Christina...

Soal Deklarasi Dari ULMWP, Masyarakat Papua Tak Terlalu Gubris

suaranewspapua.com. ULWMP atau United Liberation Movement for West Papua pimpinan Benny Wenda mengumumkan pemerintahan pembentukan sementara Papua Barat secara sepihak. Kondisi Papua saat ini masih...

Soal Pemerintah Sementara Papua Barat, TPNPB-OPM TOLAK Benny Wenda

suaranewspapua.com. Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat-Organisasi Papua Merdeka (TPNPB-OPM) menyampaikan mosi tidak percaya kepada Benny Wenda, Ketua Gerakan Persatuan Pembebasan Papua Barat (ULMWP).

Recent Comments