Kamis 18 April, 2024
Beranda Ekonomi Bisnis Rebranding Fox Hotel Angkat Kearifan Lokal Melalui Konsep Kolase

Rebranding Fox Hotel Angkat Kearifan Lokal Melalui Konsep Kolase

suaranewspapua.com. JAYAPURA- Industri perhotelan, terutama di Jayapura akan semakin dimeriahkan dengan hadirnya New Brand Fox Hotel. Proses rebranding Fox Hotel yang mengangkat kearifan lokal Papua melalui konsep kolase atau cut and paste, menjadikan hotel ini lebih adaptable dan flexible.

“Karakter Fox diangkat dari karakter Gipsy the Fox, yang memiliki sifat adaptable dan flexible, prinsip menyesuaikan diri yang akan dibawa Fox Hotel akan menjadi bagian culture Fox di tempat mereka berkembang,” kata Irene Janti Corporate Director of Marketing Tauzia dalam Virtual Press Conference, Sabtu (10/10).

Sebelum proses rebranding, Fox Hotel mengadakan kompetisi Cut & Paste: Collage Competition bertemakan Pearl of the East. Sebanyak 150 karya yang terkumpul, ditetapkan tiga terbaik. Kolase sebagai identitas Fox Hotel menampilkan kearifan lokal Papua seperti pakaian adat, honai, panorama alam, hingga ikon Cenderawasih, jembatan Youtefa dan PLBN RI-PNG Skouw.

Signature Fox Hotel Jayapura yang merupakan bagian dari Tauzia Hotels Brand selain kolase adalah F&B atau Fox on the Roll dengan ambience warna ungu, Foxtrot Dance dengan unsur fun music electric swing dan Adaptable Products. Fasilitas unggulan Fox Hotel Jayapura – Papua antara lain, 113 rooms, 3 modern meeting rooms, Cenderawasih Sky Bar & Lounge, Vintage Restaurant, dan Infinity Swimming Pool.

“Hadirnya Fox Hotel Jayapura ini kami berharap para tamu dapat menikmati pilihan hotel terbaiknya terutsma untuk perjalanan bisnis dan staycation,” kata General Manager Fox Hotel Jayapura Likie Handoyo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Bodies of Police Victims of Persecution in Yahukimo Will Be Buried in Sarmi

Jayapura- The body of Bripda Oktovianus Buara, a victim of compilation by an unknown person (OTK) in...

Jenazah Polisi Korban Penganiayaan di Yahukimo Akan Dimakamkan di Sarmi

ayapura- Jenazah Bripda Oktovianus Buara, korban penganiayaan oleh orang tak dikenal (OTK) di Kabupaten Yahukimo, telah diterbangkan...

Chairman of Barisan Merah Putih Supports and Appreciates Polri’s Recruitment of Bintara in Papua

Jayapura - Max Abner Ohee, as the Chairman of Barisan Merah Putih Republik Indonesia (BMP RI), expressed...

Ketua Barisan Merah Putih Dukung dan Apresiasi Penerimaan Bintara Polri di Papua

Jayapura - Max Abner Ohee, selaku Ketua Barisan Merah Putih Republik Indonesia (BMP RI), menyampaikan dukungan penuhnya...

Recent Comments