Sabtu 13 April, 2024
Beranda Pemilu Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sorsel, SAMSON Resmikan 3 Posko Pemenangan

Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sorsel, SAMSON Resmikan 3 Posko Pemenangan

suaranewspapua.com. SORSEL- Pasangan calon bupati dan wakil bupati kabupaten sorong selatan Samsudin Anggiluli dan Alfons Sesa (SAMSON) meresmikan 3 posko pemenangan di Dsitrik Salkma, Distrik seremuk dan Distrik Saifi kabupaten sorong selatan, kamis,08/10/2020.

Pasangan calon bupati Samsudin Anggiluli dan calon wakil bupati, Alfons Sesa (SAMSON) yang akan bertarung di Pilkada Sorong Selatan memiliki tekad untuk menekan angka kemiskinan di Kabupaten Sorong Selatan, Papua Barat jika terpilih pada Pilkada 9 Desember mendatang, hal tersebut dikatakan calon bupati Samsudin Anggiluli disela-sela peresmian 3 posko pemenangan pada 3 distrik tersebut.

Lanjutnya, “Berdasarkan data statistik, angka kemisikinan di Sorong Selatan mengalami penurunan selama beberapa tahun terahkir. Pada tahun 2017 sampai dengan tahun 2019, jika diperesentasikan dari angka 6,10 persen turun menjadi 6, 4 persen. Itu merupakan sebuah perestasi yang luar biasa,” tegasnya.

“Ketika orang membicarakan tentang pembangunan, berbicara keberhasilan kepemimpinan, adalah menilai kinerja pemimpin dalam kurun waktu 5 hingga 10 tahun. Dan yang perlu dilakukan adalah mengurangi angka kemisikinan, memperbaiki kualitas pendidikan dan infrastruktur, ” katanya

“Makan dengan itu, menilai keberhasilan kepemipinan ada tiga indikator penting, diantranya pendidikan, kesehatan, dan infrastruktur,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Prospering the Mosque, 2024 ODC Personnel Deliver Friday Sermons

In an effort to make the mosque prosperous and provide the best service to the community, ODC...

Makmurkan Masjid, Personel ODC 2024 Mengisi Khutbah Jumat

Dalam upaya memakmurkan masjid dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, personel ODC 2024 melaksanakan khutbah Jumat di...

Oksibil, April 12 2024- The service celebrating the birthday of the Bintang Mountains Regency took place in a solemn and orderly manner.

The community is very enthusiastic about this year's celebration in Oksibil City, Bintang Mountains Regency. Residents flocked...

Oksibil, 12 April 2024- Ibadah perayaan hari ulang tahun Kabupaten Pegunungan Bintang berlangsung dengan hikmad dan tertib.

Oksibil, 12 April 2024- Ibadah perayaan hari ulang tahun Kabupaten Pegunungan Bintang berlangsung dengan hikmad dan tertib.

Recent Comments