Selasa 20 Oktober, 2020
Beranda Olahraga Persewar Waropen Resmi Datangkan Striker Anyar

Persewar Waropen Resmi Datangkan Striker Anyar

suaranewspapua.com. WAROPEN -Persewar Waropen Terus Menambah Amunisi disetiap lini, kali ini Persewar berhasil mendatangkan striker baru, dengan status bebas transfer, dari PSMS Medan.

Striker itu Adalah Ananias Fingkreuw. Pemain berusia 28 tahun ini pernah bermain dan memperkuat tim-tim seperti PSPS Riau, Semen Padang hingga Madura United dan PSBS Biak.

Bergabung dengan PSMS Medan sebelum kompetisi Liga 2 2020 ini dihelat. Hingga saat ini, setelah pergantian kepelatihan oleh Tim berjuluk Ayam Kinantan itu, Ananias ternyata tidak dipanggil Kembali untuk memperkuat tim. Alhasil, Persewar melihat kesempatan itu kemudian memberikannya peluang dan kesempatan dalam tim Mutiara Bakau ini.

Sang Pelatih  Elie Aiboy mengatakan, dirinya memang membutuhkan satu lagi pemain yang memiliki posisi sebagai target man, yang bisa menjadi pendamping striker utama Persewar Ronald Toumahuw.

Ananias Fingkreuw kata Coach Elie, dalam sejarahnya pernah membobol gawang Persewar Waropen, di musim Liga 2 2019 lalu pada putaran pertama.

“Kita butuh seorang lagi didepan sebagai target man, selain kita sudah ada Ronald. Kita seriusi pendekatan ini, dengan memanggil Ananias ke Persewar, dan dia dengan senang hati datang dan ikut Latihan,” ujar Coach Elie Aiboy.

Sementara Ketua Umum Persewar Yermias Bisai, melalui Sekretaris Umum Michael Rumabar Memaparkan masih akan terus memantau perkembangan terhadap pemain dimaksud.

“Kita memperhatikan tidak hanya skill dan kemampuan dia bermain, tapi juga sikap dan attitude diluar lapangan,” jelasnya.

Sepanjang bermain dan memperkuat PSBS Biak dimusim Liga 2 tahun 2019 Ananias Fingkreuw berhasil mencetak 4 gol. (il). ini Track Record Ananias Fingkreuw
1 Persimi mimika 2010
PS Siak 2011
Persiju sijunjung 2012
Persipura u-21 2013
Persipura magang 2014
Persipur Purwodadi 2015
PSIR rembang 2016
Psbl langsa 2017
Psps Riau 2017
SEMEN padang Fc 2018
PSBS Biak 2019 ptran pertama
Madura fc 2019 putran kedua
PSMS Medan 2020
Persewar Waropen 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Binmas Noken Polri Sambangi Masyarakat Distrik Balingga Sampaikan Pesan Kamtibmas

suaranewspapua.com. TIOM- Di Pasar Kota Tiom, Kabupaten Lanny Jaya, Binmas Noken Polri, Polres Lany Jaya melaksanakan kegiatan sambang Kamtibmas kepada masyarakat Distrik...

Kebutuhan Listrik Masyarakat Wamena Terpenuhi Dengan Penambahan Enam Pembangkit Listrik Baru

suaranewspapua.com. Enam unit mesin pembangkit listrik baru di Wamena, telah didatangkan dari Manokwari Provinsi Papua Barat. Penambahan mesin pembangkit...

Kepala Suku Besar Doreri Ingatkan Masyarakat Tolak Ajakan Naikkan Bendera Bintang Kejora

suaranewspapua.com. MANOKWARI- Kepala Suku Besar Doreri, Gaad Hendrik Rumfabe.SH.MSi, dengan tegas  menyerukan agar komponen masyarakat Manokwari di wilayah Doreri, tidak mudah terprovokasi...

Kebakaran Bekas Kantor Dukcapil Deiyai Papua Diselidiki Polisi

suaranewspapua.com. JAYAPURA- Polisi selidiki kebakaran bekas kantor lama Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Deiyai, Provinsi Papua. Kebakaran...

Recent Comments