Sabtu 18 Mei, 2024
Beranda Hukum&Kriminal Pilkada Asmat Damai dan Sehat Dideklarasikan

Pilkada Asmat Damai dan Sehat Dideklarasikan

suaranewspapua.com. ASMAT- Pilkada Asmat damai mulai digaungkan. Setelah dilakukan pencabutan nomor urut kepada 3 pasangan calon kepala daerah, KPU Asmat melakukan deklarasi kampanye damai dan sehat. 

Ketua KPU Kabupaten Asmat, Veronikus Ase menyebutkan pembacaan deklarasi kampanye damai dan sehat dilakukan oleh ketua tim kampanye bersama pasangan calon bupati dan wakil bupati Asmat yang berisi 3 poin, yakni:

  1. Kami bersama semua pendukung siap melaksanakan kampanye yang damai, santun dan berbudaya serta menghindari segala bentuk kekerasan, provokasi, tidak akan melakukan kampanye hitam, tidak melakukan politik uang dan politisasi SARA. 
  2. Kami bersama semua pendukung siap melaksanakan Kampanye dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat dalam rangka pencegahan wabah corona. 
  3. Kami bersama semua pendukung siap untuk patuh dan taat terhadap peraturan perundang – undangan yang berkaitan dengan pelaksanaan dan larangan selama masa kampanye. 

Dalam deklarasi kampanye sehat dan damai dihadiri penyelenggara pilkada, serta forkompinda Kabupaten Asmat.

Dalam kegiatan itu, Kapolres Asmat, AKBP Andi Yoseph Enoch menyampaikan maklumat Kapolri terkait protokol kesehatan dalam pelaksanaan pilkada serentak pemilihan 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Criticism of KKB’s Presence by Human Rights Organizations

Papua - Several human rights organizations (HROs) have raised critical voices against the presence of the Armed...

Kritik terhadap Keberadaan KKB oleh Lembaga Hak Asasi Manusia

Papua - Sejumlah lembaga hak asasi manusia (HAM) telah mengangkat suara kritis terhadap keberadaan Kelompok Kriminal Bersenjata...

KKB is at it again by killing a civilian in Intan Jaya

Jayapura – The Armed Criminal Group (KKB) has acted again, this time the Undius Kogoya KKB led by Lewis Kogoya and Enos...

KKB Kembali Berulah Dengan Bunuh Seorang Warga Sipil di Intan Jaya

Jayapura – Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) kembali berulah, kali ini KKB barisan Undius Kogoya pimpinan Lewis Kogoya dan Enos Tipagau melakukan aksinya...

Recent Comments