Senin 6 Desember, 2021
Beranda Hukum&Kriminal KKB Kembali Berulah di Intan Jaya

KKB Kembali Berulah di Intan Jaya

suaranewspapua.com. INTAN JAYA- Baku tembak terjadi antara aparat keamanan dengan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Intan Jaya Papua, Jumat (25/09), sekitar pukul 12.15 WIT.

Kejadian terjadi saat tiga anggota Polri tengah mengendarai sepeda motor beriringan, lalu di tembaki, beruntung tembakan tersebut tidak mengenai sasaran.

Tidak berselang lama dari arah ketinggian bangunan bekas kantor perwakilan PT FI terdengar lagi suara bunyi senjata sebanyak 1 kali ke arah Bandara Bilorai. Kondisi ini menyebabkan serta merta masyarakat dan aparat Kepolisian yang masih berada di sekitar Runway mencari tempat perlindungan.

Aparat keamanan lalu melakukan beberapa kali tembakan balasan, dan melakukan penyisiran untuk mencari pelaku penembakan.

Saat penyisiran, aparat mendapatkan satu butir amunisi kal 5,56 dan taring Babi yg biasanya di gunakan sebagai hiasan kalung oleh masyarakat pegunungan.

Diduga senjata yang digunakan KKB untuk menembak adalah senjata api laras pendek jenis pistol. Tidak ada korban dalam kejadian tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Satgas Nemangkawi Bersama Polres Pegunungan Bintang Cek TKP Kebakaran di SMA N 1 Oksibil

Papua- Satgas Nemangkawi bersama Polres Pegunungan Bintang dan Satgas Pamrahwan menanggapi laporan adanya kebakaran di SMAN 1 Oksibil Jl. Yapimakot Kampung Esipding...

SATGAS NEMANGKAWI DAN POLRES NABIRE RINGKUS DPO PENJUAL AMUNISI DI KABUPATEN NABIRE

Jayapura – Pada hari Jumat tanggal 3 Desember 2021 pukul 17.33 WIT bertempat di Jalan Poros Wadio-Wanggar Kabupaten Nabire, personil gabungan Satgas...

Kegiatan SI IPAR dari binmas Noken Dekatkan Polisi dengan Anak PAUD Koya Timur

Papua- Sektor pemolisian masyarakat seringkali menjadi hal yang luput dari lensa media. Di wilayah Papua, community policing atau pemolisian masyarakat merupakan program...

KETUA API PROVINSI PAPUA AJAK MASYARAKAT JAGA KAMTIBMAS JELANG PERAYAAN NATAL 2021 DAN TAHUN BARU 2022

Jayapura - Pada hari Jumat tanggal 3 Desember 2021, Ketua Asosiasi Pendeta Indonesia (API) Provinsi Papua pendeta Jimmy Koirewoa, S.Th mengajak semua...

Recent Comments