Minggu 14 Juli, 2024
Beranda Pelayanan Wakil Ketua I DPR Papua Yunus Wonda Bantah Keluarkan Statement, Papua Akan...

Wakil Ketua I DPR Papua Yunus Wonda Bantah Keluarkan Statement, Papua Akan Lockdown

Suaranewspapua.com. JAYAPURA- Wakil Ketua I DPR Papua, DR. Yunus Wonda, SH. MH membantah dengan tegas terkait pemberitaan atas dirinya di salah satu media Online di Kota Jayapura pada tanggal  22  September  2020, yang mengatakan bahwa Papua akan kembali lakukan Lockdown selama  3 bulan kedepan disebabkan karena kasus positif covid-19 di Kota Jayapura semakin meningkat.

Terkait dengan itu, Yunus Wonda minta media tersebut untuk mengklarifikasi ulang soal pemberitaan yang sudah dipublikasi yang saat ini telah viral di media sosial (Medsos).

Sehingga masyarakat tidak menganggap bahwa dirinya telah melakukan pembohongan publik atas pemeberitaan itu.  Sebab menurut Yunus Wonda,  ini menyangkut nama baiknya dan nama baik lembaga DPR Papua.

“Saya, Yunus Wonda mau menyampaikan kepada publik yang ada di Papua, khususnya di Kota Jayapura maupun yang ada di luar Papua, bahwa saya tidak pernah mengeluarkan statement  terkait lockdown atau Papua akan di tutup kembali selama 3 bulan kedepan.  Bahkan di media mana pun saya tidak pernah punya statement seperti itu,” tegas Yunus Wonda lewat via telepon kepada Reportase Papua, Kamis (24/9), semalam.

Sekali lagi tandas Yunus Wonda, saya juga tidak pernah menggelar jumpa pers terkait Papua akan lockdown. Hal itu tidak benar.

“Jadi disini saya mau klarifikasi, bahwa atas pemberitaan di media tersebut,  tidak benar dan itu bukan statement dari saya,” tandas Politikus Partai Demokrat itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Manhunt Underway for Police Officer Suspected of Stealing Firearms from Yalimo District Police HeadquartersJayapura

Jayapura - The Papua Provincial Police are intensifying efforts to locate Bripda Aske Mabel (23), a member...

Pencarian Anggota Polres Yalimo yang Diduga Curi Senjata Api Masih Berlanjut

Jayapura - Kepolisian Daerah Polda Papua terus melakukan upaya pencarian terhadap Bripda Aske Mabel (23), anggota Polres...

Bintara Polri Baru Dipersiapkan Pengamanan Pilkada

Jayapura- Menjelang perhelatan Pesta Demokrasi daerah atau pemilihan kepala daerah (Pilkada) provinsi Papua pada 27 November Tahun...

New National Police NCO Prepared for Regional Election Security

Jayapura- Ahead of the regional Democratic Party or regional head elections (Pilkada) for Papua province on November...

Recent Comments