Sabtu 4 Desember, 2021
Beranda Pelayanan Wakil Ketua I DPR Papua Yunus Wonda Bantah Keluarkan Statement, Papua Akan...

Wakil Ketua I DPR Papua Yunus Wonda Bantah Keluarkan Statement, Papua Akan Lockdown

Suaranewspapua.com. JAYAPURA- Wakil Ketua I DPR Papua, DR. Yunus Wonda, SH. MH membantah dengan tegas terkait pemberitaan atas dirinya di salah satu media Online di Kota Jayapura pada tanggal  22  September  2020, yang mengatakan bahwa Papua akan kembali lakukan Lockdown selama  3 bulan kedepan disebabkan karena kasus positif covid-19 di Kota Jayapura semakin meningkat.

Terkait dengan itu, Yunus Wonda minta media tersebut untuk mengklarifikasi ulang soal pemberitaan yang sudah dipublikasi yang saat ini telah viral di media sosial (Medsos).

Sehingga masyarakat tidak menganggap bahwa dirinya telah melakukan pembohongan publik atas pemeberitaan itu.  Sebab menurut Yunus Wonda,  ini menyangkut nama baiknya dan nama baik lembaga DPR Papua.

“Saya, Yunus Wonda mau menyampaikan kepada publik yang ada di Papua, khususnya di Kota Jayapura maupun yang ada di luar Papua, bahwa saya tidak pernah mengeluarkan statement  terkait lockdown atau Papua akan di tutup kembali selama 3 bulan kedepan.  Bahkan di media mana pun saya tidak pernah punya statement seperti itu,” tegas Yunus Wonda lewat via telepon kepada Reportase Papua, Kamis (24/9), semalam.

Sekali lagi tandas Yunus Wonda, saya juga tidak pernah menggelar jumpa pers terkait Papua akan lockdown. Hal itu tidak benar.

“Jadi disini saya mau klarifikasi, bahwa atas pemberitaan di media tersebut,  tidak benar dan itu bukan statement dari saya,” tandas Politikus Partai Demokrat itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

KETUA API PROVINSI PAPUA AJAK MASYARAKAT JAGA KAMTIBMAS JELANG PERAYAAN NATAL 2021 DAN TAHUN BARU 2022

Jayapura - Pada hari Jumat tanggal 3 Desember 2021, Ketua Asosiasi Pendeta Indonesia (API) Provinsi Papua pendeta Jimmy Koirewoa, S.Th mengajak semua...

Jelang HUT OPM Polri Lakukan Patroli Skala Besar di Maybrat

Manokwari. Dansat Brimob Polda Papua Papua Barat, Kombes pol. Semmy Ronny Thabaa., dalam keterangannya kepada wartawan mengungkapkan, satuan gabungan melakukan operasi berskala...

Polri Pastikan Keamanan Terjaga Saat HUT OPM 1 Desember

Jakarta. Kepolisian Negara Republik Indonesia memastikan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) terkait dengan adanya kegiatan peringatan HUT Organisasi Papua Merdeka (OPM),...

Jelang Natal dan Tahun Baru, Ini Pesan Tokoh Agama Papua

Jayapura – Dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru 2022, Tokoh Agama Papua Bapak Pdt. M.P.A Mauri, S.Th, mengajak seluruh Masyarakat Papua...

Recent Comments