Sabtu 18 Mei, 2024
Beranda Hukum&Kriminal Tiba Di Kaimana, 31 Anggota Brimob Siap Amankan Pilkada

Tiba Di Kaimana, 31 Anggota Brimob Siap Amankan Pilkada

suaranewspapua.com. KAIMANA- 21 September mendatang, sebanyak 31 anggota Bromob dari Polda Papua Barat akan tiba Kaimana untuk membantu Polres Kaimana mengamankan pelaksanaan pemilihan kepala daerah.

Kapolres Kaimana, AKBP Iwan P. Manurung menyampaikan ini, Selasa (8/9/2020). Dikatakan, 31 anggota Brimob ini dijadwal tiba sebelum penetapan pasangan calon oleh KPU pada 23 September 2020.

“Kami telah berkoordinasi dengan Polda Papua Barat. Rencananya personel Brimob akan tiba di Kaimana pada 21 September 2020, mengingat penetapan pasangan calon oleh KPU dijadwalkan 23 September 2020,” terang Kapolres.

Ditambahkan, hingga saat ini, situasi dan kondisi Kabupaten Kaimana masih aman terkendali. Namun untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan yang akan terjadi pasca penetapan pasangan calon dan pada tahap berikutnya, hingga pengumuman hasil nanti, perlu tambahan personel dari Brimob untuk membackup tugas Polres dalam melakukan pengamanan.

“Sementara ini, dalam rangka cipta kondisi, anggota Polres melakukan patroli rutin. Situasi dan kondisi Kaimana juga masih kondusif. Berharap dengan kedatangan 31 anggota Brimob nanti, pengamaman Pilkada bisa lebih maksimal,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Criticism of KKB’s Presence by Human Rights Organizations

Papua - Several human rights organizations (HROs) have raised critical voices against the presence of the Armed...

Kritik terhadap Keberadaan KKB oleh Lembaga Hak Asasi Manusia

Papua - Sejumlah lembaga hak asasi manusia (HAM) telah mengangkat suara kritis terhadap keberadaan Kelompok Kriminal Bersenjata...

KKB is at it again by killing a civilian in Intan Jaya

Jayapura – The Armed Criminal Group (KKB) has acted again, this time the Undius Kogoya KKB led by Lewis Kogoya and Enos...

KKB Kembali Berulah Dengan Bunuh Seorang Warga Sipil di Intan Jaya

Jayapura – Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) kembali berulah, kali ini KKB barisan Undius Kogoya pimpinan Lewis Kogoya dan Enos Tipagau melakukan aksinya...

Recent Comments