Minggu 14 Juli, 2024
Beranda Agama Binmas Noken Berikan Dukungan Moril Kepada Seorang Hamba Tuhan Di Papua Yang...

Binmas Noken Berikan Dukungan Moril Kepada Seorang Hamba Tuhan Di Papua Yang Mengalami Kesakitan

suaranewspapua.com. TIMIKA- Walau Masih Terbaring Lemas Karena Sakit seorang Hamba Tuhan Pdt. Ishak Onawame merasa sangat sukacita atas kepedulian Binmas Noken Polri yang sempat melaksanakan kunjungan ke rumahnya di jalan baru, Distrik Kwamki, Kab. Mimika. Senin, (21/9/2020)

Polri Tidak hanya melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam Masyarakat, kini Binmas Noken Polri menunjukan kepedulian dan rasa simpati terhadap salah seorang Hamba Tuhan di Papua Pdt. Ishak Onawame yang mengalami sakit keras dan hanya terbaring lemas di tempat tidur.

Saat kunjungan tersebut Pdt. Ishak Onawame mengatakan kepada Anggota Binmas Noken Polri bahwa inilah yang di namakan Kunjungan Kasih. Dirinya sangat bangga melihat tugas yang mulia yang di embankan oleh Anggota Polri dalam hal ini Binmas Noken Polri yang dengan kepeduliannya dan rendah hati masih selalu ingin menemui masyarakat kecil yang mengalami kesusahan.

“Saya bangga sekali atas kedatangan Bapa Polisi disini. sebagai Hamba Tuhan Saya mengatakan bahwa kegiatan seperti ini adalah suatu kegiatan kunjungan yang di sebut Kunjungan Kasih, karena tujuan kunjungan ini adalah untuk mengakat seseorang dari rasa putus asa atas kesusahan yang dia alami. Saya salut buat Binmas Noken Polri.”Ucap Pdt. Ishak Onawame dengan raut wajah yang sangat ceria saat bercakapan dengan Anggota Binmas Noken Polri.

Sementara percakapan pun berlangsung, Pdt. Ishak Onawame sempat menyinggung adanya kejadian yang terjadi di Papua belakangan ini, terutama pada kejadian aksi-aksi kejahatan yang di lakukan Kelompok Kriminal Sipil Bersenjata (KKSB) di Papua, yang ingin menunjukan eksistensi mereka kepada Dunia, meskipun tidak ada perintah dari pimpinan Kodap mereka di masing-masing Wilayah di Papua.

“Pimpinan-pimpinan Kodap tidak ada yang punya perintah seperti itu. Mereka semua menunggu dan tidak melakukan aksi sampai hasil sidang PBB itu keluar. Tapi tidak tahu apa penyebabnya mereka hingga melakukan aksi-aksi tersebut yang di luar pikiran kami manusia.

Tambahnya, kita mengunggu saja karena setelah sidang ini sudah pasti akan ada hal-hal lain lagi yang mungkin mereka buat. Jadi kita sama-sama waspada dan saling menjaga satu dengan yang lain.”Ucap Pdt. Ishak.

Sebelum Binmas Noken Polri Meninggalkan Kediaman Dari Pdt. Ishak Onawame dirinya dengan wajah sangat ceria sambil mengucapkan banyak terimakasih yang sebesar-besarnya atas kunjungan dari Binmas Noken kepadaNya.

“Terimakasih Bapa Polisi, Binmas Noken yang sudah datang. Tuhan Yesus Berkati Bapa Polisi dalam melaksanakan Tugas dan tanggung jawab, dan juga selalu di lindungi oleh Tuhan.”Ucap Pdt. Ishak Onawame di akhir pertemuannya bersama Anggota Binmas Noken Polri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Manhunt Underway for Police Officer Suspected of Stealing Firearms from Yalimo District Police HeadquartersJayapura

Jayapura - The Papua Provincial Police are intensifying efforts to locate Bripda Aske Mabel (23), a member...

Pencarian Anggota Polres Yalimo yang Diduga Curi Senjata Api Masih Berlanjut

Jayapura - Kepolisian Daerah Polda Papua terus melakukan upaya pencarian terhadap Bripda Aske Mabel (23), anggota Polres...

Bintara Polri Baru Dipersiapkan Pengamanan Pilkada

Jayapura- Menjelang perhelatan Pesta Demokrasi daerah atau pemilihan kepala daerah (Pilkada) provinsi Papua pada 27 November Tahun...

New National Police NCO Prepared for Regional Election Security

Jayapura- Ahead of the regional Democratic Party or regional head elections (Pilkada) for Papua province on November...

Recent Comments