Sabtu 27 November, 2021
Beranda kesehatan Bhayangkari Puncak Jaya Sosialisasi Manfaat Gunakan Masker di Tengah Pandemi

Bhayangkari Puncak Jaya Sosialisasi Manfaat Gunakan Masker di Tengah Pandemi

suaranewspapua.com. MULIA- Minimnya penggunaan masker di Puncak Jaya, mendorong Bhayangkari cabang Puncak Jaya melakukan sosialisasi manfaat penggunaan masker di tengah pandemi.

Kali ini, sosialisasi dilakukan di Distrik Ilu, Kabupaten Puncak Jaya. Dalam sosialisasinya, Bhayangkari cabang Puncak Jaya sekaligus memberikan bantuan beras dan masker kepada masyarakat setempat. 

Ketua Bhayangkari cabang Puncak Jaya, Agnes Suradal menyebutkan kegiatan dilakukan sekaligus memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-68. 

“Dalam kegiatan ini, kami juga memberikan alat olah raga untuk digunakan bersama-sama warga,” jelasnya, Minggu (13/9). 

Sosialisasi penggunaan masker dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan, diantaranya menjaga jarak dan mencuci tangan. 

“Kami juga mengimbau warga untuk menjalankan 3M dan 1T yakni menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun,” katanya. 

Warga setempat, Tendison Kogoya berterima kasih dengan pembagian masker dan sembako yang diberikan oleh Bhayangkari cabang Puncak Jaya ranting Ilu. “Kami harap bantuan ini dapat berlanjut dan tak dilakukan kali ini saja,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Binmas Noken Tolikara Melaksanakan  Pemolisian Masyarakat melalui program KOTEKA

Papua- Pada Kamis, tanggal 24  November 2021 Satgas Binmas Noken Wilayah Tolikara yang diawaki oleh Iptu widada, Brigadir Petrus Hamokwarong, Briptu Yordan...

Ini dia 5 Point Pernyataan Sikap Dari Tokoh Adat Papua Menjelang 1 Desember

Jayapura, Menjelang tanggal 1 Desember 2021 yang diklaim oleh kelompok ataupun simpatisan Papua Merdeka sebagai hari kemerdekaan Papua barat tampaknya tahun ini...

Pemuda Saireri : Menjelang 1 Desember Papua Harus Tetap Menjadi Tanah Damai

Jayapura, 1 Desember setiap tahunnya yang diklaim sebagai Hari Kemerdekaan Papua Barat, selalu menempatkan Papua pada situasi keamanan tertentu di beberapa wilayah...

Herman Yoku : HUT Papua Barat, 1 Desember dan Bintang Kejora Adalah Sebuah Kekeliruan Sejarah dan Pembodohan

Jayapura, Menjelang 1 Desember setiap tahunya yang diklaim sebagai HUT Papua Barat atau hari kemerdekaan bangsa Papua, para aktivis dan simpatisan Papua...

Recent Comments