Sabtu 2 Maret, 2024
Beranda Pemilu Paslon Penutup Hero, Resmi Terdaftar Di KPU Merauke

Paslon Penutup Hero, Resmi Terdaftar Di KPU Merauke

suaranewspapua.com- MERAUKE- Diusung partai Golkar dan Gerindra, pasangan Herman A. Basik-basik dan Sularso (Hero) resmi terdaftar sebagai peserta terakhir, sebagai bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil bupati Merauke 2020.

Paslon Herman – Sularso terlihat berjalan kaki menuju tempat pendaftaran, dari sekretariat DPC Golkar yang berada tepat di samping kantor KPU Merauke jalan Ahmad Yani.

Memasuki area pendaftaran, paslon beserta seluruh pendamping mengikuti alur pemeriksaan sesuai protokol kesehatan. setelah dilakukan pemeriksaan kelengkapan dokumen selama hampir dua jam oleh tim verifikasi, akhirnya berkas pasangan Hero dinyatakan lengkap oleh KPU.

Kepada awak media, Herman mengatakan pendaftaran sengaja dilakukan pada hari terakhir, sebab dirinya baru tiba di merauke tanggal 4 september lalu.

“sesuai jadwal pendaftaran batas terakhir pendaftaran sampai tanggal 6 September, juga karena ada sejumlah administrasi yang harus kami siapkan, maka kami memilih mendaftar di hari terakhir,” kata herman dihadapan wartawan.

saat disingung jadwal deklarasi oleh media, sularso menyebutkan nama koalisi mereka yakni Merauke Baru, sementara untuk deklarasi masih di pertimbangkan kembali.

“kami masih pertimbangkan rencana deklarasi, mengingat waktu sangat pendek, dan juga di tengah pandemi kita tetap ikuti aturan untuk tidak mengumpulkan massa skala besar,” tutup sularso sebelum meninggalkan halaman kantor KPU.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Srikandi Polri Enter Seram Region Sprinkle Smiles

Jayapura- Seram region is one of the areas of the Pegunungan Bintang Regency, Papua Mountain Province which is located not far from...

Srikandi Polri Masuk Wilayah Seram Taburkan Senyuman

Jayapura- Wilayah seram merupakan salah satu wilayah dari Kabupaten Pegunungan Bintang, Provinsi Papua Pegunungan yang letaknya tidak jauh dari ibu kota Kabupaten...

Members of the NTT Police Mobile Brigade, Victims of the KKB Shooting in Papua, Again Awarded Promotions

Jayapura- The National Police again awarded Bharaka Rani Yohanes Seran a promotion. He previously suffered a gunshot wound to...

Anggota Brimob Polda NTT Korban Penembakan KKB di Papua Kembali Dianugerahi Kenaikan Pangkat

Jayapura- Polri kembali menganugerahkan kenaikan pangkat bagi Bharaka Rani Yohanes Seran setingkat lebih tinggi. Ia sebelumnya mengalami luka tembak...

Recent Comments