Selasa 16 April, 2024
Beranda Hukum&Kriminal Gelar Razia Polres Jayawijaya Berhasil Temukan Dugaan Motor Hasil Curian

Gelar Razia Polres Jayawijaya Berhasil Temukan Dugaan Motor Hasil Curian

suaranewspapua.com- WAMENA- Di Jalan JB. Wenas Wamena Kabupaten Jayawijaya anggota Mapolres menggelar razia senajata tajam, minuman keras serta kendaraan bermotor. Kamis (27/08/2020)

Dalam razia tersebut anggota berhasil mengamankan kendaraan merk honda jenis Supra X warna hitam motif list hijau yang tidak dilengkapi dengan surat-surat, dan ketika ditanya kelengkapan identitas kendaraan, pengendara tidak bisa menunjunkan bukti kepemilikan kendaraan.

Kasat Lantas Polres Jayawijaya Iptu Baharudin Buton, SH menyatakan bahwa saat dicek no rangka dan no mesin kendaraan tersebut dan dicocokan ternyata Ranmor yang bersangkutan adalah kendaraan curian dengan Laporan Polisi Nomor: LP/639/XII/2017/Papua/Res Jawi tanggal 05 desember 2017.

Dalam upaya proses hukum, selanjutnya kami akan menyerahkan identitas pengendara dan barang bukti kendaraan diduga hasil curian kepada Sat Reskrim Polres Jayawijaya.

Kegiatan yg kami laksanakan secara rutin ini dilakukan dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Jayawijaya dan untuk menekan angka kecelakaan serta pelanggaran lalu lintas.

Selain itu, kami juga terus melakukan sosialisasi tentang penerapan protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran covid 19 khususnya di Kota Wamena dengan melakukan 3M+1T yakni Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Tidak berkerumun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Strategic Security Carried Out in Tembagapura After the Death of Abu Bakar Kogoya

Mimika- After the killing of Abu Bakar Kogoya who was shot by joint TNI-Polri officers from the Cartenz Peace Operations Task Force...

Pengamanan Strategis Dilakukan di Tembagapura Pasca Tewasnya Abu Bakar Kogoya

Mimika- Pasca tewasnya Abu Bakar Kogoya ditembak aparat gabungan TNI-Polri dari Satgas Operasi Damai Cartenz pada 4 April 2024, aparat gabungan TNI-Polri...

The Acting Governor of Central Papua asks that the Nabire incident not be repeated

Jayapura- The Central Papua Provincial Government (Pemprov) asks that the Nabire incident not be repeated, therefore people who want to express their...

Pj Gubernur Papua Tengah minta insiden Nabire jangan terulang

Jayapura- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Papua Tengah meminta insiden Nabire jangan terulang, karena itu masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasi atau demo agar melaksanakan...

Recent Comments