Jumat 19 Juli, 2024
Beranda Pembangunan Gubernur Akan Resmikan Kantor KONI dan Wisma Atlet

Gubernur Akan Resmikan Kantor KONI dan Wisma Atlet

Suaranewspapua.com,JAYAPURA – Gubernur Papua Lukas Enembe dijadwalkan meresmikan pembangunan Wisma Atlet dan Kantor KONI Papua di kompleks Stadion Mandala, Senin, 24 Agustus 2020.

Hal itu disampaikan Sekretaris Umum (Sekum) Koni Papua, Kenius Kogoya kepada pers disela-sela laga persahatan antara Koni dan Uncen di lapangan Mahacandra Uncen, Waena, Kota Jayapura, Jumat (21/8/2020).

Dengan adanya wisma atlet ini, kata Kenius, sangat membantuh Koni, sebab selama ini atlet tinggal di hotel sangat besar biaya yang keluar. “Ketika atlet semua tinggal di wisma, tentu akan menekan pembiayaan,’’ paparnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Papua, Gerius One Yoman yang dikonfirmasi menyatakan pembangunan Wisma Atlet dan Kantor Koni Papua secara keseluruhan sudah rampung 100 persen.

” Untuk realisasi pekerjaan fisik Wisma Atlet sudah 100 persen rampung, tinggal diresmikan oleh bapak Gubernur hari Senin nanti,” katanya.

Ia menyampaikan, pihak Inspektorat sudah menurunkan tim untuk melakukan pemeriksaan dan pekerjaan sudah rampung sesuai dengan kontrak kerja.

“Hasil pemeriksaan sudah selesai, pihak kontraktor sudah serahkan kunci, tinggal kita mencari waktu yang tepat untuk dilakukan peresmian,” katanya.

Gerius menuturkan, wisma atlet fasilitasnnya seperti hotel bintang tiga dan jumlah kamar sebanyak 60 dan bisa menampung 524 orang.

“Jumlah kamar ada 60, setiap kamar bisa menampung 7 hingga 9 orang, fasilitas kamar setara hotel bintang 3,” katanya.

Dia mencontohkan setiap kamar mandi telah memiliki fasilitas seperti hotel dan juga ada restaurant. Gedung ini dibagi manjadi beberapa bagian, dimana ada Kantor KONI dengan bidang-bidangnya termasuk Meeting Room.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Мостбет Приложение Apk Для Android а Ios Скачать Версия 202

Мостбет Приложение Apk Для Android а Ios Скачать Версия 2024Скачать Приложение Mostbet Для Android Apk И Ios БесплатноContentПреимущества Использования Приложения МостбетСкачать Mostbet Приложение для...

To quell riots in Puncak Jaya, Cartenz Peace Task Force is deployed

Jayapura- Members of the Cartenz Peace Task Force have arrived in Mulia, Kab. Puncak Jaya, Central Papua to help restore security after.

Redam Kerusuhan di Puncak Jaya, Satgas Damai Cartenz Dikerahkan

Jayapura- Anggota Satgas Damai Cartenz telah tiba di Mulia, Kab. Puncak Jaya, Papua Tengah untuk membantu memulihkan keamanan seusai kerusuhan.

Catholic Religious Figure: There is No Difference in Maintaining Peace

Jayapura - Chairman of the Papuan Catholic Youth, Melianus Asso, expressed his appreciation to the TNI and Polri security forces who have...

Recent Comments