Sabtu 4 Desember, 2021
Beranda Hukum&Kriminal Tokoh Masyarakat : Jangan Ada Perkumpulan Yang Banyak Saat Jemput Kepulangan 4...

Tokoh Masyarakat : Jangan Ada Perkumpulan Yang Banyak Saat Jemput Kepulangan 4 Orang Tahanan Dari Kalimantan

Suaranewspapua.com- JAYAPURA- Tokoh Masyarakat dan pemerhati lingkungan Freddy Wanda menghimbau kepada Masyarakat yang akan menjeput kepulangan adik-adik kita dari Kalimatan agar tetap memerhatikan Protokol Kesehatan dengan tidak melakukan perkumpulan dalam jumlah yang banyak. jumat/21/08/2020.

Freddy Wanda dalam kesempatannya menghimbau kepada masyarakat yang akan menjeput saudara kita dari Kalimantan, agar tidak terlalu berkumpul dengan jumlah yang banyak, karena saat ini kita sedang di hadapkan dengan pandemic Covid-19.

Untuk itu kami menghimbau kepada masyarakat, agar tidak melakukan perkumpulan yang banyak, sebab jika kita melanggar protokol Kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah, akan membuat banyak orang yang berpotensi tertular virus tersebut.

Kita cukup mengucap syukur mereka telah balik ke Jayapura dengan keadaan yang baik, jemput meraka dengan tertib dan aman, sehingga tidak menimbulkan gangguan Kamtibmas di Kota Jayapura dan bersama menjaga kamtibmas tetap aman dan Kondusif.

Kemudian dalam menjemput saudara kita dari Kalimantan yang dalam waktu dekat ini akan tiba di Jayapura, tetap mengutamakan protokol Kesehatan dengan tetap menjaga jarak, pakai masker dan mencuci tangan serta tidak berkumpul dalam jumlah yang banyak, demi Kesehatan dan keselamatan kita bersama.

Selain itu, menjelang Pilkada tahun 2020 dibeberapa Kabupaten dan Kota di Provinsi Papua, mari kita sama-sama menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, sehingga jalannya tahapan pilkada tetap berjalan sukses. Dan juga mari kita sukseskan dan mendukung penyelenggaraan PON XX tahun 2021 di Provinsi Papua agar berjalan dengan baik aman tertib dan lancar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

KETUA API PROVINSI PAPUA AJAK MASYARAKAT JAGA KAMTIBMAS JELANG PERAYAAN NATAL 2021 DAN TAHUN BARU 2022

Jayapura - Pada hari Jumat tanggal 3 Desember 2021, Ketua Asosiasi Pendeta Indonesia (API) Provinsi Papua pendeta Jimmy Koirewoa, S.Th mengajak semua...

Jelang HUT OPM Polri Lakukan Patroli Skala Besar di Maybrat

Manokwari. Dansat Brimob Polda Papua Papua Barat, Kombes pol. Semmy Ronny Thabaa., dalam keterangannya kepada wartawan mengungkapkan, satuan gabungan melakukan operasi berskala...

Polri Pastikan Keamanan Terjaga Saat HUT OPM 1 Desember

Jakarta. Kepolisian Negara Republik Indonesia memastikan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) terkait dengan adanya kegiatan peringatan HUT Organisasi Papua Merdeka (OPM),...

Jelang Natal dan Tahun Baru, Ini Pesan Tokoh Agama Papua

Jayapura – Dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru 2022, Tokoh Agama Papua Bapak Pdt. M.P.A Mauri, S.Th, mengajak seluruh Masyarakat Papua...

Recent Comments