Jumat 29 Maret, 2024
Beranda Hukum&Kriminal Tokoh Agama Minta Warga Tidak Bereforia Berlebihan Saat Penjemputan 4 Tahanan

Tokoh Agama Minta Warga Tidak Bereforia Berlebihan Saat Penjemputan 4 Tahanan

Suaranewspapua.com- JAYAPURA- Tokoh Agama Papua Pdt. Alberth Yoku, S.Th memberikan beberapa pernyataan sekaligus himbauan kepada Masyarakat yang ada di Kota Jayapura terkait kepulangan anak-anak kita ke tanah Papua usai selesai menjalani masa tahanan di Kalimantan, Jumat (21/08/2020),

Pdt. Alberth Yoku dalam kesempatannya mengatakan, terkait dengan kepulangan anak-anak kita yang telah selesai menjalani masa tahanan di Kalimantan, yang mana dalam waktu dekat ini akan di pulangkan ke Jayapura.

Untuk itu saya berharap kepada masyarakat yang hendak mengadakan penjemputan, untuk bersama menerima kadatangan tersebut dengan baik dan tidak berlebihan serta tetap menghormati aturan pemerintah terkait Protokol Kesehatan selama pandemic Covid-19 dengan membatasi jumlah yang ada.

Tentunya hal tersebut demi kebaikan kita bersama, akan lebih baik bawalah anak-anak kita ke dalam sebuah peribadahan seraya mengucap syukur atas kebijakan-kebijakan yang tuhan berikan melalu pemimpin-peminin kita dimana anak-anak kita boleh mendapat pengurangan masa tahanan hingga dinyatakan bebas.

Saya juga berharap kepada seluruh masyarakat yang ada di Papua untuk terus memelihara dan memupuk rasa persaudaraan diantara anak bangsa dengan menciptakan kondisi yang saling menerima dan menghilangkan rasa kebencian diantara kita.

ia juga menambahkan bahwasannya menjelang Pilkada tahun 2020 dibeberapa Kabupaten dan Kota di Provinsi Papua, mari kita berdoa untuk pelaksanaan Pilkada ini supaya baik itu penyelenggara maupun pelaksana dapat melakukannya dengan cara yang baik, demokratis dan damai.

Saya juga berharap kepada para kandidat untuk teguh dalam memegang janji yakni kalah menang itu soal biasa dalam berdemokrasi, mari bersama kita tunjukan kepada daerah lain bahwa kita mampu untuk menyelenggarakan Pilkada dengan sukses secara tertib, aman dan kondusif. Dan juga mari kita sukseskan dan mendukung penyelenggaraan PON XX tahun 2021 di Provinsi Papua agar berjalan dengan baik dan juga mendapatkan hasil yang maksimal yakni Juara.

Dengan mendukung Pemerintah Daerah dalam membangun Vanue di berbagai daerah yang dapat bermanfaat bagi kemajuan fasilitas maupun ekonomi serta kemajuan dalam sektor wisata dimana Vanue itu di bangun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

KKB Papua Hits Security Forces on Patrol, Whisper of Bullets Gives Goosebumps

Papua – The Papuan KKB's actions turned out to be very terrible. Without caring about humanity, they...

KKB Papua Hantam Aparat Keamanan yang Sedang Patroli, Desingan Peluru Bikin Merinding

Papua – Tindakan KKB Papua teryata sangat mengerikan. Tanpa mempedulikan rasa kemanusiaan, mereka memberondong prajurit TNI Polri...

TNI-Polri on duty in Papua have the aim of maintaining peace on the Earth of Cenderawasih

Papua- Many people want peace and tranquility because the price is very expensive but it is being...

TNI-Polri Yang Bertugas Di Papua Mempunyai Tujuan Dalam Menjaga Kedamaian Di Bumi Cenderawasih

apua- Banyak orang menginginkan perdamaian dan kedamaian karena harganya sangat mahal tapi dirusak oleh segelintir orang-orang yang...

Recent Comments