Rabu 8 Desember, 2021
Beranda Pembangunan Bupati Befa : Otsus Bermafaat Bagi Masyarakat, Pelajar dan Mahasiswa Lany Jaya,...

Bupati Befa : Otsus Bermafaat Bagi Masyarakat, Pelajar dan Mahasiswa Lany Jaya, Besyukur Kita Memiliki Indonesia

suaranewspapua.com- LANY JAYA- Bupati Lany Jaya, Befa Yigibalom dalam pidatonya pada upacara memperingati Hut RI ke 75 Tahun di Kabupaten Lany Jaya Papua mengatakan, Otonomi khusus sangat bermanfaat bagi masyarakat dan pelajar serta mahasiswa di kabupaten lany jaya, sehingga siapapun orangnya yang menolak otsus mempertanggungjawabkan resiko dosanya dengan Tuhan Karena sudah merasakan atau makan Dana Otsus.

“Saya Mau katakan, di lany jaya, jangan ada yang coba-coba tolak otsus karena dana otsus sudah banyak membiayai, pelajar mahasiswa dan juga masyarakat dalam hal program-program kerja dikabupaten lany jaya”, tegas Bupati Befa.

Lanjutnya, uang otsus 30 miliar di kabupaten lany jaya, yang merasakan adalah masyarakat melalui program-program kerja pemerintah kabupaten lanny jaya yang langsung melibatkan dan menyentuh kepada masyarakat.

“untuk Pendidikan 25 miliar dana otsus lari ke pelajar dan mahasiswa sehingga jika siapapun dia yang mau menolak Otsus, berurusan dengan Tuhan karena itu Dosa”, ujarnya.

Tambahnya, Sebagai warga negara yang baik, kita harus bersyukur kepada tuhan dengan sungguh-sungguh dan benar bahwa Tuhan Terima Kasih Karena atas berkatmu sehingga Indonesia ada untuk kami.

Buapti Befa Yigibalom Kembali menghimbau kepada masyarakat kabupaten Lany Jaya untuk jangan terprovokasi dengan ajakan-ajakan oknum orang-orang dan kelompok-kelompok yang ingin menolak otsus dengan berbagai macam alasan yang tidak jelas. karena siapapun dia yang menolak otsus namun sudah makan uangnya akan berurusan dengan Tuhan dalam hal ini tentang Dosa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Binmas Noken Peduli Anak Anak Papua Melalui Program SI IPAR

Papua- Binmas Noken memiliki program pemolisian tradisional, yaitu mengunjungi komunitas masyarakat dan membangun kedekatan dengan tokoh tokoh masyarakat juga dengan kelompok lainnya.

Satgas Nemangkawi Bersama Polres Pegunungan Bintang Cek TKP Kebakaran di SMA N 1 Oksibil

Papua- Satgas Nemangkawi bersama Polres Pegunungan Bintang dan Satgas Pamrahwan menanggapi laporan adanya kebakaran di SMAN 1 Oksibil Jl. Yapimakot Kampung Esipding...

SATGAS NEMANGKAWI DAN POLRES NABIRE RINGKUS DPO PENJUAL AMUNISI DI KABUPATEN NABIRE

Jayapura – Pada hari Jumat tanggal 3 Desember 2021 pukul 17.33 WIT bertempat di Jalan Poros Wadio-Wanggar Kabupaten Nabire, personil gabungan Satgas...

Kegiatan SI IPAR dari binmas Noken Dekatkan Polisi dengan Anak PAUD Koya Timur

Papua- Sektor pemolisian masyarakat seringkali menjadi hal yang luput dari lensa media. Di wilayah Papua, community policing atau pemolisian masyarakat merupakan program...

Recent Comments