Rabu 8 Desember, 2021
Beranda Pembangunan Papua Bangga Jembatan Holtekamp Ada di Uang Rp 75.000

Papua Bangga Jembatan Holtekamp Ada di Uang Rp 75.000

Suaranewspapua.com- JAYAPURA- Suatu kebanggaan bagi masyarakat Papua khususnya Kota Jayapura, karena pada uang pecahan Rp 75.000 yang diluncurkan Bank Indonesia untuk memperingati HUT RI ke-75 terdapat gambar jembatan Holtekamp atau Youtefa di bagian depan, kanan bawah.

Wakil Gubernur Papua, Klemen Tinal pun mengapresiasi peluncuran mata uang peringatan HUT RI tersebut, apalagi pada uang tersebut ada gambar jembatan Youtefa, Holtekamp.

“Orang Papua juga harus bangga sebab pada uang tersebut ada gambar jembatan Holtekamp,” kata Klemen Tinal usai peluncuran di Main Hall kantor gubernur, Senin (17/8/2020).

Klemen mengatakan, dengan adanya gambar jembatan Holtekamp pada uang tersebut maka tidak ada perbedaan antara daerah satu dengan daerah lain, tentunya tetap berpegang pada asas Bhineka Tunggal Ika.

“Hanya itu yang bisa buat kita orang Indonesia maju. Saya mau katakan pada semua orang di seluruh Indonesia, kalau mau maju harus setia kawan, tanpa membedakan status sosial dan agama dari Aceh sampai Papua,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Binmas Noken Peduli Anak Anak Papua Melalui Program SI IPAR

Papua- Binmas Noken memiliki program pemolisian tradisional, yaitu mengunjungi komunitas masyarakat dan membangun kedekatan dengan tokoh tokoh masyarakat juga dengan kelompok lainnya.

Satgas Nemangkawi Bersama Polres Pegunungan Bintang Cek TKP Kebakaran di SMA N 1 Oksibil

Papua- Satgas Nemangkawi bersama Polres Pegunungan Bintang dan Satgas Pamrahwan menanggapi laporan adanya kebakaran di SMAN 1 Oksibil Jl. Yapimakot Kampung Esipding...

SATGAS NEMANGKAWI DAN POLRES NABIRE RINGKUS DPO PENJUAL AMUNISI DI KABUPATEN NABIRE

Jayapura – Pada hari Jumat tanggal 3 Desember 2021 pukul 17.33 WIT bertempat di Jalan Poros Wadio-Wanggar Kabupaten Nabire, personil gabungan Satgas...

Kegiatan SI IPAR dari binmas Noken Dekatkan Polisi dengan Anak PAUD Koya Timur

Papua- Sektor pemolisian masyarakat seringkali menjadi hal yang luput dari lensa media. Di wilayah Papua, community policing atau pemolisian masyarakat merupakan program...

Recent Comments