Sabtu 27 November, 2021
Beranda Ekonomi Bisnis Fox Hotel Jayapura Hadirkan Foxy Sunset BBQ

Fox Hotel Jayapura Hadirkan Foxy Sunset BBQ

suaranewspapua.com- JAYAPURA- Menyambut new normal Fox Hotel Jayapura hadirkan Foxy  Sunset BBQ pada akhir pekan di hari jumat dan sabtu mulai jam 17.00-20.00 WIT.

Food And Baverages Manager Fox Hotel Jayapura, Andy Alfian mengatakan Sunset BBQ normalnya dimulai pukul 19.00-22.00 WIT tetapi karena adanya pembatasan sosial berskala besar (PSBB) yang mana pihaknya juga dalam hal ini mendukung pemerintah.

“Tetapi kita juga tidak mau kehilangan kesempatan, banyak tamu yang sudah mulai bosan di rumah sehingga kita menawarkan dengan konsep yang agak berbeda,” kata Andy, Sabtu (15/8/2020).

Harga Rp245.000 nett all you can eat bbq with best selection of griled item dan ada spesial penawaran beli 10 gratis 1 untuk promosi.

“Jadi saat jam 5 sore disamping bisa menikmati prasmanan tapi juga menikmati sunset,” imbuhnya.

Untuk prasmanan yang ditawarkan, kata Andy benar-benar prasmanan dengan konsep new normal.

Fox Hotel juga kita sudah launching untuk membership ada namanya mtf my untuk setiap tamu bisa join membership benefitnya akan dapat spesial diskon 15 persen bukan cuma di fnb.

“Konsep new normal adalah kita modifikasi antara konsep prasmanan yang umumnya itu all you can eat, disini kita mencoba untuk menawarkan tetap all you can eat cuma kita bantu dalam hal ini jadi supaya tamu juga merasa aman,” jelas Andy Alfian.

Karena sekarang pihaknya tidak hanya jual produk tapi juga jual kesehatan dalam artian keamanan tamu sehingga tamu lebih percaya untuk konsum di tempatnya.

Salah satu contohnya yaitu menyiapkan semua makanan namanya dengan konsep rop (ready on plate) untuk appetizer dan dessert yaitu makanan sudah di porsikan sehingga tidak banyak tangan yang akan mengambil.

“Untuk main course dan gril sendiri ada yang akan membantu untuk mengambilkan makanan, karena all you can eat jadi tidak usah khawatir makanan terbatas. Konsep all you can eat tidak akan hilang cuma di modifikasi saja,” jelasnya.

“Sehingga ada rasa percaya tamu untuk datang ke tempat kita. Untuk sekarang tidak banyak hotel yang buka untuk buffee jadi Fox Hotel hadir menawarkan solusi,” terang Andy.

Supaya tidak merasa bosan tamu di kasih 2 pilihan, di hari jumat temanya lebih ke Indonesia makanan yang di sajikan main course nya pun lebih ke Indonesia seperti mi goreng dan nasi goreng. Untuk hari sabtu lebih ke western, nasi goreng di ganti jadi butter rice.

Ia menargetkan selama 2 bulan, setelah itu nanti konsepnya akan di ganti.

Fox Hotel juga sudah launching untuk membership, untuk setiap tamu bisa join membership benefitnya akan mendapatkan spesial diskon 15 persen bukan cuma di fnb.

Andy juga menjelaskan, alat bbq nya salah satu yang terbaik. “Karena pertama, biasanya ketika di gril hanya luarnya saja yang gosong, kalau di kita tidak terlalu gosong tapi lebih ke juicy sehingga makannya matang tetapi juicy nya tetap ada, dan juga chefnya yang terlatih untuk nge gril,” kata Andy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Binmas Noken Tolikara Melaksanakan  Pemolisian Masyarakat melalui program KOTEKA

Papua- Pada Kamis, tanggal 24  November 2021 Satgas Binmas Noken Wilayah Tolikara yang diawaki oleh Iptu widada, Brigadir Petrus Hamokwarong, Briptu Yordan...

Ini dia 5 Point Pernyataan Sikap Dari Tokoh Adat Papua Menjelang 1 Desember

Jayapura, Menjelang tanggal 1 Desember 2021 yang diklaim oleh kelompok ataupun simpatisan Papua Merdeka sebagai hari kemerdekaan Papua barat tampaknya tahun ini...

Pemuda Saireri : Menjelang 1 Desember Papua Harus Tetap Menjadi Tanah Damai

Jayapura, 1 Desember setiap tahunnya yang diklaim sebagai Hari Kemerdekaan Papua Barat, selalu menempatkan Papua pada situasi keamanan tertentu di beberapa wilayah...

Herman Yoku : HUT Papua Barat, 1 Desember dan Bintang Kejora Adalah Sebuah Kekeliruan Sejarah dan Pembodohan

Jayapura, Menjelang 1 Desember setiap tahunya yang diklaim sebagai HUT Papua Barat atau hari kemerdekaan bangsa Papua, para aktivis dan simpatisan Papua...

Recent Comments