Senin 6 Desember, 2021
Beranda Peristiwa Juru Bicara TPNPB-OPM : Mungkin Itu Sudah Nasib Buruk Hengky Wanmang

Juru Bicara TPNPB-OPM : Mungkin Itu Sudah Nasib Buruk Hengky Wanmang

suaranewspapua.com- PAPUA- Saat diketahui tewasnya Kepala Staf Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat (TPNPB) OPM KODAP III Kali Kopi Timika Hengky Wanmang pada [16/8], Jubir TPNPB-OPM Sebby Sambom menanggapi dengan nada yang santai kepada media bahwa itu sudah nasib burukNya Hengki Wanmang.

“Ya saya tahu komandan saya gugur dalam penyergapan Tni/Polri di Markas Kodap III Kali Kopi Timika. Mungkin sudah nasibNya Dia,” Ucap Sebby dengan nada yang santai.

Dalam tanggapan Jubir TPNPB-OPM Sebby Sambom tersebut yang santai membuat Komandan Operasi Umum Militer TPNPB-OPM se-Tanah Papua Lekagak Telenggen melalui media bahwa dirinya mengencam dengan tegas bahwa Jubir TPNPB-OPM Sebby Sambom adalah penghianat.

Hal senada juga dikatakan Panglima Kodap III Ndugama Egianus Kogoya kepada media [17/8] bahwa, sudah banyak penghianat dalam Organisasi TPNPB-OPM sekarang ini.

“Saya tahu Hengky Wanmang adalah adalah pimpinan besar di Kodap III Kali Kopi Timika yang di gugurkan oleh penyerangaan gabungan pasukan Tni/Polri.

Tambahnya, saya sangat kecewa kepada Jubir TPNPB-OPM yang tidak respect atas teman kita yang gugur mendahulu kita. tapi saya curiga bahwa ada penghianat diantara kita. teman sudah jual teman sendiri,”Tegasnya Egianus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Satgas Nemangkawi Bersama Polres Pegunungan Bintang Cek TKP Kebakaran di SMA N 1 Oksibil

Papua- Satgas Nemangkawi bersama Polres Pegunungan Bintang dan Satgas Pamrahwan menanggapi laporan adanya kebakaran di SMAN 1 Oksibil Jl. Yapimakot Kampung Esipding...

SATGAS NEMANGKAWI DAN POLRES NABIRE RINGKUS DPO PENJUAL AMUNISI DI KABUPATEN NABIRE

Jayapura – Pada hari Jumat tanggal 3 Desember 2021 pukul 17.33 WIT bertempat di Jalan Poros Wadio-Wanggar Kabupaten Nabire, personil gabungan Satgas...

Kegiatan SI IPAR dari binmas Noken Dekatkan Polisi dengan Anak PAUD Koya Timur

Papua- Sektor pemolisian masyarakat seringkali menjadi hal yang luput dari lensa media. Di wilayah Papua, community policing atau pemolisian masyarakat merupakan program...

KETUA API PROVINSI PAPUA AJAK MASYARAKAT JAGA KAMTIBMAS JELANG PERAYAAN NATAL 2021 DAN TAHUN BARU 2022

Jayapura - Pada hari Jumat tanggal 3 Desember 2021, Ketua Asosiasi Pendeta Indonesia (API) Provinsi Papua pendeta Jimmy Koirewoa, S.Th mengajak semua...

Recent Comments