Kamis 18 April, 2024
Beranda Pemerintahan Polda Papua Barat Geser 2 SSK ke Manokwari Selatan Jelang Pengumuman CPNS

Polda Papua Barat Geser 2 SSK ke Manokwari Selatan Jelang Pengumuman CPNS

Manokwari,Suaranewspapua.com – Polda Papua Barat menggeser pasukan Brimob Polda Papua Barat. Pergeseran personel tersebut menjelang pengumuman CPNS di Kabupaten Manokawari Selatan. Hal itu diungkapkan Kombes Pol Semmy Ronny Tabaa.

“Atas intruksi Kapolda melalui Karo OPS memerintahkan saya selaku Dansat Brimob untuk menggeser personel ke Manokwari Selatan untuk pengamanan pengumuman hasil CPNS tahun 2018,” kata Semmy , (16/8/2020).

Ia melanjutkan, pergeseran personel dalam rangka kepentingan situasi Kamtibmas di Manokwari Selatan jelang pengamanan hasil CPNS 2018.

“Personel yang telah disiagakan untuk pengamanan pengumuman CPNS di Manokwari Selatan 2 SSK (satuan setingkat pleton). Saat ini anggota masih melakukan pengamanan di Manokwari Selatan, untuk mengantisipasi hal- hal yang tidak dingikan. Personel kita siagakan disana untuk antisipasi konflik.

Kami tidak mau ini kejadian yang sama terjadi seperti Kantor BKD yang terbakar di Pegaf oleh oknum- oknum yang tidak bertanggung jawab. Untuk antisipasi itu, kita perketat di lokasi sudah ditentukan,”ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Bodies of Police Victims of Persecution in Yahukimo Will Be Buried in Sarmi

Jayapura- The body of Bripda Oktovianus Buara, a victim of compilation by an unknown person (OTK) in...

Jenazah Polisi Korban Penganiayaan di Yahukimo Akan Dimakamkan di Sarmi

ayapura- Jenazah Bripda Oktovianus Buara, korban penganiayaan oleh orang tak dikenal (OTK) di Kabupaten Yahukimo, telah diterbangkan...

Chairman of Barisan Merah Putih Supports and Appreciates Polri’s Recruitment of Bintara in Papua

Jayapura - Max Abner Ohee, as the Chairman of Barisan Merah Putih Republik Indonesia (BMP RI), expressed...

Ketua Barisan Merah Putih Dukung dan Apresiasi Penerimaan Bintara Polri di Papua

Jayapura - Max Abner Ohee, selaku Ketua Barisan Merah Putih Republik Indonesia (BMP RI), menyampaikan dukungan penuhnya...

Recent Comments