Sabtu 18 Mei, 2024
Beranda Pemerintahan Polda Papua Barat Geser 2 SSK ke Manokwari Selatan Jelang Pengumuman CPNS

Polda Papua Barat Geser 2 SSK ke Manokwari Selatan Jelang Pengumuman CPNS

Manokwari,Suaranewspapua.com – Polda Papua Barat menggeser pasukan Brimob Polda Papua Barat. Pergeseran personel tersebut menjelang pengumuman CPNS di Kabupaten Manokawari Selatan. Hal itu diungkapkan Kombes Pol Semmy Ronny Tabaa.

“Atas intruksi Kapolda melalui Karo OPS memerintahkan saya selaku Dansat Brimob untuk menggeser personel ke Manokwari Selatan untuk pengamanan pengumuman hasil CPNS tahun 2018,” kata Semmy , (16/8/2020).

Ia melanjutkan, pergeseran personel dalam rangka kepentingan situasi Kamtibmas di Manokwari Selatan jelang pengamanan hasil CPNS 2018.

“Personel yang telah disiagakan untuk pengamanan pengumuman CPNS di Manokwari Selatan 2 SSK (satuan setingkat pleton). Saat ini anggota masih melakukan pengamanan di Manokwari Selatan, untuk mengantisipasi hal- hal yang tidak dingikan. Personel kita siagakan disana untuk antisipasi konflik.

Kami tidak mau ini kejadian yang sama terjadi seperti Kantor BKD yang terbakar di Pegaf oleh oknum- oknum yang tidak bertanggung jawab. Untuk antisipasi itu, kita perketat di lokasi sudah ditentukan,”ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Criticism of KKB’s Presence by Human Rights Organizations

Papua - Several human rights organizations (HROs) have raised critical voices against the presence of the Armed...

Kritik terhadap Keberadaan KKB oleh Lembaga Hak Asasi Manusia

Papua - Sejumlah lembaga hak asasi manusia (HAM) telah mengangkat suara kritis terhadap keberadaan Kelompok Kriminal Bersenjata...

KKB is at it again by killing a civilian in Intan Jaya

Jayapura – The Armed Criminal Group (KKB) has acted again, this time the Undius Kogoya KKB led by Lewis Kogoya and Enos...

KKB Kembali Berulah Dengan Bunuh Seorang Warga Sipil di Intan Jaya

Jayapura – Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) kembali berulah, kali ini KKB barisan Undius Kogoya pimpinan Lewis Kogoya dan Enos Tipagau melakukan aksinya...

Recent Comments