Senin 6 Desember, 2021
Beranda Pelayanan Jelang HUT RI Ke-75, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Bagikan Bendera Merah Putih Kepada...

Jelang HUT RI Ke-75, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Bagikan Bendera Merah Putih Kepada Warga Entrop, Jayapura Selatan

Suaranewspapua.com- JAYAPURA- Menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-75, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa melakukan sambang sekaligus membagikan Bendera Merah Putih Kepada Warga Pegunungan di Wilayah Kelurahan Entrop Distrik Jayapura Selatan. Senin (10/8) pagi.

Kegiatan itu dipimpin langsung Panitiosp Binmas Polsek Jayapura Selatan Ipda Sabtuwadji didampingi Bhabinkamtibmas Aipda Singgih. K dan Babinsa Serda Djuri Sinaga.

Saat Sambang, Sambang Ipda Sabtuwadji menyampaikan kepada warga bahwa sekarang ini sudah masuk bulan Kemerdekaan Republik Indonesia yakni bulan Agustus dan tidak lama lagi kita akan memperingati Hari Ulang Tahun Ke-75 Republik Indonesia.

“Kami himbau kepada warga masyarakat agar mengibarkan bendera merah putih di halaman rumah maupun dilingkungan sekitar sebagai wujud kecintaan terhadap NKRI dan memupuk jiwa nasionalisme, ” Ujarnya.

Lanjut Ipda Sabtuwadji, kedatangan kami disambut baik oleh masyarakat setempat dan menerima bendera yang kami berikan. Ini adalah merupakan wujudkan kedekatan kami dengan masyarakat.

Selain itu juga, Panitops Binmas mengajak warga untuk menjaga situasi kamtibmas dan menjaga kebersihan lingkungan dengan melakukan kerja bhakti untuk pembersihan lingkungan sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan.

Setelah menerima bendera, langsung kita bersama-sama masyarakat memasang bendera merah putih didepan rumah maupun lingkungan sekitar dalam rangka semarakkan kemerdekaan RI -75.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Satgas Nemangkawi Bersama Polres Pegunungan Bintang Cek TKP Kebakaran di SMA N 1 Oksibil

Papua- Satgas Nemangkawi bersama Polres Pegunungan Bintang dan Satgas Pamrahwan menanggapi laporan adanya kebakaran di SMAN 1 Oksibil Jl. Yapimakot Kampung Esipding...

SATGAS NEMANGKAWI DAN POLRES NABIRE RINGKUS DPO PENJUAL AMUNISI DI KABUPATEN NABIRE

Jayapura – Pada hari Jumat tanggal 3 Desember 2021 pukul 17.33 WIT bertempat di Jalan Poros Wadio-Wanggar Kabupaten Nabire, personil gabungan Satgas...

Kegiatan SI IPAR dari binmas Noken Dekatkan Polisi dengan Anak PAUD Koya Timur

Papua- Sektor pemolisian masyarakat seringkali menjadi hal yang luput dari lensa media. Di wilayah Papua, community policing atau pemolisian masyarakat merupakan program...

KETUA API PROVINSI PAPUA AJAK MASYARAKAT JAGA KAMTIBMAS JELANG PERAYAAN NATAL 2021 DAN TAHUN BARU 2022

Jayapura - Pada hari Jumat tanggal 3 Desember 2021, Ketua Asosiasi Pendeta Indonesia (API) Provinsi Papua pendeta Jimmy Koirewoa, S.Th mengajak semua...

Recent Comments