Selasa 7 Desember, 2021
Beranda Keamanan dan Ketertiban Tekad Masyarakat Kampung Sevent42 Distrik Skanto Jaga Keamanan

Tekad Masyarakat Kampung Sevent42 Distrik Skanto Jaga Keamanan

Suaranewspapua.com- KEEROM- Direktorat Intelkam Polda Papua melaksanakan kunjungan kepada Tokoh adat dan Masyarakat di Kampung Sevent42 Distrik Skanto Kabupaten Keerom, Rabu (22/7/2020).

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Tokoh Adat masyarakat setempat, yaitu Kepala Suku Elseng Bapak Ismail Ulop dan Ondoafi Kampung Sevent42 Bapak Enos Waskai.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Intelkam Polda Papua Kombes Pol. Alfred Papare, S.I.K. melalui AKP Hardi mengingatkan kepada masyarakat yang hadir bahwa saat ini masih dalam situasi pandemi virus Corona.

“Untuk itu, kami mengimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu menjaga diri dan mengikuti protokol kesehatan serta anjuran pemerintah,” kata AKP Hardi.

Dir Intelkam Polda Papua melalui AKP Hardi juga menyampaikan, Pilkada yang akan dilaksanakan khususnya di kab. Keerom, harus dijaga juga oleh masyarakat agar semuanya berjalan dengan aman.

“Apapun pilihan masing-masing kita harus tetap menjaga situasi aman. Masyarakat harus selalu menjaga keamanan dan ketertiban di tempat tinggal masing-masing, sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman,” tutur AKP Hardi.

Ondoafi Kampung Sevent42 Bapak Enos Waskai mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih kepada anggota Polda Papua khususnya Direktorat Polda Papua yang sudah hadir di tengah-tengah masyarakat Kampung Sevent42 Distrik Skanto Kabupaten Keerom.

“Kami mengucapkan terimakasih karena bapak-bapak dari Polda sudah mau datang melihat keadaan kami disini. Kunjungan bapak-bapak disini sangat kami syukuri, terlebih karena bapak-bapak sekalian sudah mau bercerita panjang lebar bersama kami masyarakat disini,” ungkap Enos Waskai.

Pertemuan kemudian ditutup dengan pemberian bantuan kepada masyarakat berupa beras, mie instan dan makanan ringan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Satgas Nemangkawi Bersama Polres Pegunungan Bintang Cek TKP Kebakaran di SMA N 1 Oksibil

Papua- Satgas Nemangkawi bersama Polres Pegunungan Bintang dan Satgas Pamrahwan menanggapi laporan adanya kebakaran di SMAN 1 Oksibil Jl. Yapimakot Kampung Esipding...

SATGAS NEMANGKAWI DAN POLRES NABIRE RINGKUS DPO PENJUAL AMUNISI DI KABUPATEN NABIRE

Jayapura – Pada hari Jumat tanggal 3 Desember 2021 pukul 17.33 WIT bertempat di Jalan Poros Wadio-Wanggar Kabupaten Nabire, personil gabungan Satgas...

Kegiatan SI IPAR dari binmas Noken Dekatkan Polisi dengan Anak PAUD Koya Timur

Papua- Sektor pemolisian masyarakat seringkali menjadi hal yang luput dari lensa media. Di wilayah Papua, community policing atau pemolisian masyarakat merupakan program...

KETUA API PROVINSI PAPUA AJAK MASYARAKAT JAGA KAMTIBMAS JELANG PERAYAAN NATAL 2021 DAN TAHUN BARU 2022

Jayapura - Pada hari Jumat tanggal 3 Desember 2021, Ketua Asosiasi Pendeta Indonesia (API) Provinsi Papua pendeta Jimmy Koirewoa, S.Th mengajak semua...

Recent Comments