Jumat 14 Juni, 2024
Beranda kesehatan Tidak Ada Lagi Pasien Covid 19 di Boven Digoel, Syahib: Penjagaan Terus...

Tidak Ada Lagi Pasien Covid 19 di Boven Digoel, Syahib: Penjagaan Terus Diperketat

Suaranewspapua.com- MERAUKE- Hampir empat pekan terakhir, tidak ada lagi pasien Covid-19 di Boven Digoel, Papua. Kendati demikian, masyarakat diimbau tidak menurunkan tingkat kewaspadaanya.

Ketua Harian Gugus Tugas Covid 19, Syahib mengatakan, sebagai langkah pencegahan dan mempertahankan agar tidak ada lagi warga yang terpapar covid 19, maka protokol kesehatan harus tetap dijalankan dengan ketat.

Salah satunya, kata Syahib, penjagaan terhadap lalu lintas orang yang ke luar-masuk Boven Digoel diperketat, baik yang melalui jalur laut, darat maupun udara.

“Tim gugus tetap memberlalukan kebijakan yang mewajibkan semua warga yang hendak ke luar maupun masuk ke wilayah Boven Digoel menjalani pemeriksaan untuk mendeteksi penularan Covid 19,” ujarnya kepada Metro Merauke, Minggu (19/7).

Diketahui, secara kumulatif kasus covid 19 di Boven Digoel sebanyak 17 orang. Setelah mendapat penanganan, seluruh pasien covid 19 telah dinyatakan sembuh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Bhayangkari Cabang Intan Jaya Bagikan Bantuan Kepada Masyarakat Di Pedalaman Papua

Sugapa – Bhayangkari Cabang Intan Jaya menggelar Bhayangkari Peduli dengan membagikan bantuan sembako serta Pakaian kepada masyarakat Pedalaman Papua yang bertempat di...

Bhayangkari Peduli Tembus Zona Merah Di Intan Jaya

Sugapa - Ketua Bhayangkari Cabang Intan Jaya, Ny. Yati Afrizal Asri bersama Kapolres Intan Jaya AKBP Afrizal Asri menemui anak-anak di Distrik...

Pressure for Decisive Action Against KKB Following Rusli’s Death in Paniai

Papua- In the aftermath of the tragic incident that claimed the life of Rusli (40) in a shooting carried out by the...

Desakan Tindakan Tegas Terhadap KKB Setelah Tewasnya Rusli di Paniai

Papua — Pasca insiden tragis yang menewaskan Rusli (40) dalam penembakan yang dilakukan oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Kabupaten Paniai, Jayapura...

Recent Comments