Rabu 8 Desember, 2021
Beranda kesehatan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru, Polisi Datangi Warga

Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru, Polisi Datangi Warga

Suaranewspapua.com- JAYAPURA- Adaptasi Kebiasaan Baru, personil Polsek Muara Tami langsung turun ketemu masyarakat untuk melakukan sosialisasi langsung.

Pada setiap patroli dan ketemu bersama masyarakat yang beraktivitas diluar rumah, personil polsek muara tami langsung melakukan himbauan penggunaan masker.

Personil Polsek Muara Tami dibawah kendali Kapolsek Mura Tami AKP Jubelina Wally, SH., MH memberikan hinbauan kepada masyarakat, terkait adaptasi kebeiasaan baru di tengah pandemi Covid-19 di wilayah Distrik Muara Tami. Sabtu (18/7)

AKP Jubelina Wally, SH., MH mengatakan dalam kesempatan tersebut pihaknya yang melaksanakan patroli menyampaikan himbauan kepada masyarakat, jelang penerapan adaptasi kebiasaan baru agar tetap disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan untuk pencegahan covid-19.

“Himbauan yang disampaikan kepada masyarakat jelang adaptasi kebiasaan baru diantaranya menjaga kesehatan, kebersihan lingkungan dan memakai masker pada saat berpergian atau keluar rumah dan tetap untuk mengedepankan protokol kesehatan, ” Ujarnya.

Selain itu juga disampaikan agar masyarakat terus meningkatkan daya imun dengan mengkonsumsi vitamin E dan C serta istrahat yang cukup.

“Dengan himbauan tersebut diharapkan masyarakat dapat memahami dan menerapkan dalam memutus penyebaran covid-19, ” Pungkas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Binmas Noken Peduli Anak Anak Papua Melalui Program SI IPAR

Papua- Binmas Noken memiliki program pemolisian tradisional, yaitu mengunjungi komunitas masyarakat dan membangun kedekatan dengan tokoh tokoh masyarakat juga dengan kelompok lainnya.

Satgas Nemangkawi Bersama Polres Pegunungan Bintang Cek TKP Kebakaran di SMA N 1 Oksibil

Papua- Satgas Nemangkawi bersama Polres Pegunungan Bintang dan Satgas Pamrahwan menanggapi laporan adanya kebakaran di SMAN 1 Oksibil Jl. Yapimakot Kampung Esipding...

SATGAS NEMANGKAWI DAN POLRES NABIRE RINGKUS DPO PENJUAL AMUNISI DI KABUPATEN NABIRE

Jayapura – Pada hari Jumat tanggal 3 Desember 2021 pukul 17.33 WIT bertempat di Jalan Poros Wadio-Wanggar Kabupaten Nabire, personil gabungan Satgas...

Kegiatan SI IPAR dari binmas Noken Dekatkan Polisi dengan Anak PAUD Koya Timur

Papua- Sektor pemolisian masyarakat seringkali menjadi hal yang luput dari lensa media. Di wilayah Papua, community policing atau pemolisian masyarakat merupakan program...

Recent Comments