Senin 6 Desember, 2021
Beranda Opini Lihatlah Kami Masih Ada Disini Dengan Segala Perjuangan Hidup Demi Gelar "TERPELAJAR"

Lihatlah Kami Masih Ada Disini Dengan Segala Perjuangan Hidup Demi Gelar “TERPELAJAR”

Suaranewspapua.com- Kisah dibawah ini adalah sebuah kisah dari pedalaman Papua tepatnya dari Desa Korupun, kisah bagaimana para Cenderawasih – Cenderawasih muda ini berjuang demi sebuah pendidikan yang selalu mereka impikan.
Kisah mereka di angkat oleh sebuah akun Twiter bernama Nita (@MV_llestari) yang dibagikan kembali oleh akun IG @Maklambeturah.

Kisah perjuangan yang sesungguhnya tentang perjuangan tulus orang Papua demi suatu kemerdekaan, kemerdekaan dalam arti merdeka dari ketertinggalan dan juga keterbelakangan demi sebuah gelar “TERPELAJAR”

Kisah para Cenderawasih muda ini hanyalah sebuah cerita kecil tentang perjuangan Papua yang sesungguhnya diantara kisah – kisah lainnya yang masih tersembunyi dibalik rimbunnya pepohonan hutan adat.

karena Papua tidak butuh merdeka dan berdiri sendiri sebagai sebuah Negara namun Papua butuh kemerdekaan dalam kehidupan yang lebih baik lagi.

Papua masih membutuhkan Otonomi Khusus demi melanjutkan perjuangan Papua agar dapat merdeka dari ketertinggalan dan keterbelakangan bukan merdeka untuk menjadi bangsa sendiri. karena Papua tidak butuh merdeka dan berdiri sendiri sebagai sebuah Negara namun Papua butuh kemerdekaan dalam kehidupan yang lebih baik lagi bersama NKRI.

Jangan biarkan Sayap para Cenderawasih Muda ini patah hanya demi kepentingan segelintir orang yang tidak paham tentang perjuangan Papua sesungguhnya dalam melawan ketertinggalan dan juga keterbelakangan di Negara ini.

OTSUS_LANJUTKAN

papuabutuhotsus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Satgas Nemangkawi Bersama Polres Pegunungan Bintang Cek TKP Kebakaran di SMA N 1 Oksibil

Papua- Satgas Nemangkawi bersama Polres Pegunungan Bintang dan Satgas Pamrahwan menanggapi laporan adanya kebakaran di SMAN 1 Oksibil Jl. Yapimakot Kampung Esipding...

SATGAS NEMANGKAWI DAN POLRES NABIRE RINGKUS DPO PENJUAL AMUNISI DI KABUPATEN NABIRE

Jayapura – Pada hari Jumat tanggal 3 Desember 2021 pukul 17.33 WIT bertempat di Jalan Poros Wadio-Wanggar Kabupaten Nabire, personil gabungan Satgas...

Kegiatan SI IPAR dari binmas Noken Dekatkan Polisi dengan Anak PAUD Koya Timur

Papua- Sektor pemolisian masyarakat seringkali menjadi hal yang luput dari lensa media. Di wilayah Papua, community policing atau pemolisian masyarakat merupakan program...

KETUA API PROVINSI PAPUA AJAK MASYARAKAT JAGA KAMTIBMAS JELANG PERAYAAN NATAL 2021 DAN TAHUN BARU 2022

Jayapura - Pada hari Jumat tanggal 3 Desember 2021, Ketua Asosiasi Pendeta Indonesia (API) Provinsi Papua pendeta Jimmy Koirewoa, S.Th mengajak semua...

Recent Comments