Sabtu 27 November, 2021
Beranda Keamanan dan Ketertiban Dit Binmas Polda Papua Dukung Penuh Aktivitas BUJP

Dit Binmas Polda Papua Dukung Penuh Aktivitas BUJP

Suaranewspapua.com- JAYAPURA- Bertempat ruang media center Bidang Humas Polda Papua, Kamis (9/7/2020),  telah dilaksanakan pembinaan teknis dan silaturahim Dit Binmas Polda Papua bersama BUJP serta BPD Abujapi Papua.

Hadir dalam giat tersebut, Dir Binmas Polda Papua Kombes Pol Gatot Aris Purbaya, SIK, Ketua BPD Abujapi Papua Hamid Ambarak, SE, Wakil ketua BPD Abujapi Papua Aplena Samber, Sekretaris BPD Abujapi Papua Nuryasin, Kasubdit Satpam/ Polsus AKBP Naharuddin., S.Sos, para pimpinan dan staf BUJP Papua serta personel Dit Binmas.

Dir Binmas dalam pernyataannya mengakui selama pandemik Covid-19, kegiatan di bidang jasa pengamanan ikut terdampak, namun BUJP tetap harus berjalan sebagaimana mestinya mulai dari permintaan kelengkapan data hingga data Satpam harus tetap dipertahankan.

“Jaga kekompakan dan kebersamaan dalam kegiatan BUJP,” pintanya.

Dit Binmas, lanjut Kombes Gatot, akan mendukung penuh kegiatan di dalam BUJP dan membantu proses kedepan yaitu pengurusan izin rekomendasi dan administrasi lainnya.

“Kami juga akan melaksanakan pengawasan BUJP selaku Pembina fungsi,” sambungnya.

Di momen itu, Kombes Gatot selaku Dir Binmas yang baru berkesempatan memperkenalkan diri kepada para pimpinan baik dari BUJP dan BPD Abujapi Papua.

“Ada pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang, maka dalam kesempatan ini saya ingin bertemu dan bersilaturahmi dengan bapak serta ibu sekalian. Apa yang sudah berjalan selama ini agar terus dipertahankan dengan komunikasi. Dit Binmas dalam mendukung tugas tugas jasa pengamanan demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama pandemi Covid 19 di Papua,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Binmas Noken Tolikara Melaksanakan  Pemolisian Masyarakat melalui program KOTEKA

Papua- Pada Kamis, tanggal 24  November 2021 Satgas Binmas Noken Wilayah Tolikara yang diawaki oleh Iptu widada, Brigadir Petrus Hamokwarong, Briptu Yordan...

Ini dia 5 Point Pernyataan Sikap Dari Tokoh Adat Papua Menjelang 1 Desember

Jayapura, Menjelang tanggal 1 Desember 2021 yang diklaim oleh kelompok ataupun simpatisan Papua Merdeka sebagai hari kemerdekaan Papua barat tampaknya tahun ini...

Pemuda Saireri : Menjelang 1 Desember Papua Harus Tetap Menjadi Tanah Damai

Jayapura, 1 Desember setiap tahunnya yang diklaim sebagai Hari Kemerdekaan Papua Barat, selalu menempatkan Papua pada situasi keamanan tertentu di beberapa wilayah...

Herman Yoku : HUT Papua Barat, 1 Desember dan Bintang Kejora Adalah Sebuah Kekeliruan Sejarah dan Pembodohan

Jayapura, Menjelang 1 Desember setiap tahunya yang diklaim sebagai HUT Papua Barat atau hari kemerdekaan bangsa Papua, para aktivis dan simpatisan Papua...

Recent Comments