Jumat 19 April, 2024
Beranda Keamanan dan Ketertiban Polres Jayawijaya Salurkan Bansos di Distrik Woma

Polres Jayawijaya Salurkan Bansos di Distrik Woma

Suaranewspapua.com – Wamena, Bertempat di Kampung Woma, Distrik Woma, Kabupaten Jayawijaya, Sabtu (4/7/2020) telah dilaksanakan kegiatan pemberian bantuan sosial dari Mabes Polri berupa beras 10 Kg.

Giat dipimpin langsung kapolres Jayawijaya AKBP Dominggus Rumaropen, S. Sos, MM bersama anggota Binmas Noken Polri.

Sebanyak 8 kelompok tani dibagikan beras bantuan dimana masing-masing mendapat 100 kg.

Pemberian bantuan sembako tersebut ditujukan kepada warga yang terdampak Covid-19 dan tokoh adat juga agama, janda, duda, dan masyarakat yang lainnya.

Kemudian penyerahan bansos berupa beras ke tiap kelompok yang sedang berkebun di Kampung Woma.

Kapolres menjelaskan bantuan tersebut sebagai bentuk Polri peduli dengan masyarakat yang saat ini hadir membantu penyaluran beras kepada para kelompok tani yang melakukan kerja bersama membuka lahan pertanian guna meningkatkan ketahanan pangan di Kabupaten Jayawijaya.

“Kami mengajak kepada seluruh masyarakat kelompok tani untuk selalu bekerja sama dengan Polri demi menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif di Kabupaten Jayawijaya,” ajaknya.

Kepada anak-anak muda, Kapolres berpesan untuk tidak ikut-ikutan melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri seperti minum minuman keras dan mengikuti kelompok-kelompok yang tidak bertanggung jawab.

“Kami juga mengimbau agar masyarakat selalu mengikuti protokol Kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah daerah, dengan menjaga kebersihan lingkungan dan kebersihan diri, menggunakan masker saat beraktifitas serta menjaga jarak satu dengan lainnya,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Polda Papua Recruit 2,000 National Police, Secretary General of BMP-RI Gives Appreciation and Pays Attention to Quality

Jayapura- Secretary General of BMP-RI Ali Kabiay expressed his appreciation to the Papua Regional Police for the opportunity given to young Papuans...

Polda Papua Rekrut 2.000 Bintara Polri, Sekjen BMP-RI Berikan Apresiasi Dan Perhatikan Kualitas

Jayapura- Sekjen BMP-RI Ali Kabiay memberikan Apresiasi kepada Polda Papua atas kesempatan yang diberikan kepada Anak-anak Muda Papua atau Anak asli Papua...

Bodies of Police Victims of Persecution in Yahukimo Will Be Buried in Sarmi

Jayapura- The body of Bripda Oktovianus Buara, a victim of compilation by an unknown person (OTK) in...

Jenazah Polisi Korban Penganiayaan di Yahukimo Akan Dimakamkan di Sarmi

ayapura- Jenazah Bripda Oktovianus Buara, korban penganiayaan oleh orang tak dikenal (OTK) di Kabupaten Yahukimo, telah diterbangkan...

Recent Comments