Senin 26 Februari, 2024
Beranda Keamanan dan Ketertiban Polres Jayawijaya Salurkan Bansos di Distrik Woma

Polres Jayawijaya Salurkan Bansos di Distrik Woma

Suaranewspapua.com – Wamena, Bertempat di Kampung Woma, Distrik Woma, Kabupaten Jayawijaya, Sabtu (4/7/2020) telah dilaksanakan kegiatan pemberian bantuan sosial dari Mabes Polri berupa beras 10 Kg.

Giat dipimpin langsung kapolres Jayawijaya AKBP Dominggus Rumaropen, S. Sos, MM bersama anggota Binmas Noken Polri.

Sebanyak 8 kelompok tani dibagikan beras bantuan dimana masing-masing mendapat 100 kg.

Pemberian bantuan sembako tersebut ditujukan kepada warga yang terdampak Covid-19 dan tokoh adat juga agama, janda, duda, dan masyarakat yang lainnya.

Kemudian penyerahan bansos berupa beras ke tiap kelompok yang sedang berkebun di Kampung Woma.

Kapolres menjelaskan bantuan tersebut sebagai bentuk Polri peduli dengan masyarakat yang saat ini hadir membantu penyaluran beras kepada para kelompok tani yang melakukan kerja bersama membuka lahan pertanian guna meningkatkan ketahanan pangan di Kabupaten Jayawijaya.

“Kami mengajak kepada seluruh masyarakat kelompok tani untuk selalu bekerja sama dengan Polri demi menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif di Kabupaten Jayawijaya,” ajaknya.

Kepada anak-anak muda, Kapolres berpesan untuk tidak ikut-ikutan melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri seperti minum minuman keras dan mengikuti kelompok-kelompok yang tidak bertanggung jawab.

“Kami juga mengimbau agar masyarakat selalu mengikuti protokol Kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah daerah, dengan menjaga kebersihan lingkungan dan kebersihan diri, menggunakan masker saat beraktifitas serta menjaga jarak satu dengan lainnya,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

The Action and Gakum Task Force Conducts Dialogical Patrols in the Kiwirok District

Oksibil- Kiwirok District 2024 ODC Action and Gakum Task Force carries out joint patrols as an effort to maintain security and order...

Satgas Tindak dan Gakum Laksanakan Patroli Dialogis di Distrik Kiwirok

Oksibil- Satgas Tindak dan Gakum ODC 2024 Distrik Kiwirok melaksanakan patroli gabungan sebagai upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut, 23...

BKO Sat Brimob Polda Papua Conducts Combat Patrols in Serambakon District

Oksibil- Papua Police Mobile Brigade personnel assigned as BKO (Operational Police Assistance) of the Papua Police Mobile Brigade Unit carry out combat...

BKO Sat Brimob Polda Papua Laksanakan Patroli Tempur Di Distrik Serambakon

Oksibil- Personel Brimob Polda Papua yang ditugaskan sebagai BKO (Bantuan Kepolisian Operasional) Satuan Brimob Polda Papua melaksanakan patroli tempur di Distrik Serambakon,...

Recent Comments