Jumat 3 Desember, 2021
Beranda kesehatan Pelaku Usaha Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Biak Papua Terima Bantuan Corona

Pelaku Usaha Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Biak Papua Terima Bantuan Corona

Suaranewspapua.com – Biak, 1.030 pelaku usaha pariwisata dan ekonomi kreatif di Biak Numfor, Papua menerima bantuan corona dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Perwakilan Kementrian Pariwisata, Sutrisno Eko Syaputra menyampaikan bantuan diberikan sebagai bentuk kepedulian Kementrian Pariwisata dan Kepolisian Republik Indonesia yang mengalokasikan anggaran untuk 6.000 paket sembako di sejumlah provinsi.”Untuk di Biak Numfor disediakan 1.030 paket sembako.

Kami harap pandemi ini segera berlalu, sehingga sektor pariwisata kembali pulih,” jelasnya, Sabtu (4/7).Sementara itu Wakapolres Biak Numfor, Kompol Toni Upuya menuturkan kepolisian setempat selalu membantu seluruh instansi atau lembaga yang akan menyalurkan bantuan bagi warga terdampak corona.

Penyaluran akan disalurkan bertahap hingga Senin (6/7). “Kepolisian akan terus bersinergi dalam membantu kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Bupati Biak Numfor yang diwakili oleh Sekda Kabupaten Biak Numfor, Markus. O Mansnembra berterima kasih dengan bantuan dari Kementrian Pariwisata dan Kepolisian RI yang sangat memperhatikan dan peduli kepada masyarakat Biak Numfor di tengah pandemi COVID-19.

“Jangan dilihat dari jumlah atau besarnya bantuan, tetapi selalu bersyukur dengan apapun yang diterima dan bermanfaat bagi keluarga,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

KETUA API PROVINSI PAPUA AJAK MASYARAKAT JAGA KAMTIBMAS JELANG PERAYAAN NATAL 2021 DAN TAHUN BARU 2022

Jayapura - Pada hari Jumat tanggal 3 Desember 2021, Ketua Asosiasi Pendeta Indonesia (API) Provinsi Papua pendeta Jimmy Koirewoa, S.Th mengajak semua...

Jelang HUT OPM Polri Lakukan Patroli Skala Besar di Maybrat

Manokwari. Dansat Brimob Polda Papua Papua Barat, Kombes pol. Semmy Ronny Thabaa., dalam keterangannya kepada wartawan mengungkapkan, satuan gabungan melakukan operasi berskala...

Polri Pastikan Keamanan Terjaga Saat HUT OPM 1 Desember

Jakarta. Kepolisian Negara Republik Indonesia memastikan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) terkait dengan adanya kegiatan peringatan HUT Organisasi Papua Merdeka (OPM),...

Jelang Natal dan Tahun Baru, Ini Pesan Tokoh Agama Papua

Jayapura – Dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru 2022, Tokoh Agama Papua Bapak Pdt. M.P.A Mauri, S.Th, mengajak seluruh Masyarakat Papua...

Recent Comments